Friday, October 4, 2019

Universitas Negeri Di Malang


Sewa Mobil Di Batu Malang

Paling Murah dan Nyaman

Mobil beragam
Agya, Avanza, Innova, Elf, Hiace
Cari tahu tentang Universitas Negeri Di Malang beserta jurusannya apa saja, informasi tentang perguruan tinggi di malang dan jurusannya yang paling banyak diminati. Penasaran dengan informasi tentang kampus negeri di malang ini, berikut ulasannya.

Universitas Negeri Di Kota Malang

Berikut ini  universitas atau Kampus Negeri Di Malang.

1. Universitas Negeri Malang (UM)
Alamat : Jl. Semarang No.5, Sumbersari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65145

universitas negeri malang
https://id.linkedin.com
Universitas yang dulunya bernama IKIP Malang ini berlokasi di Jl. Semarang No. 5 Malang ini menjadi salah satu Universitas Negeri tertua yang berdiri sejak tahun 1954.

Universitas Negeri Malang memiliki delapan fakultas, satu pascasarjana, dan 107 program studi (D3, S1, S2, dan S3).


2. Universitas Brawijaya Malang (UB)
Alamat : Jl. Veteran Malang, Ketawanggede, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65145

universitas negeri di malang

Berlokasi tak jauh dari Universitas Negeri Malang yaitu di Jl. Veteran Malang ini sudah berdiri sejak 1963, yang konsisten menduduki salah satu 5 kampus elit di Indonesia yaitu Universitas Indonesia, Institut Pertanian Bogor, Universitas Gadjah Mada, Institut Teknologi Bandung dan Universitas Brawijaya.

Anda bisa hanya berjalan kaki untuk bisa sampai ke Brawijaya jika sedang berada di Universitas Negeri Malang karena letaknya yang memang cukup dekat. Memiliki banyak sekali jurusan yang salah satu jurusannya paling bonafit yaitu Kedokteran, karena menurut saya jurusan ini memiliki masa depan yang sangat bagus nantinya jika lulus.


3. Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim
Alamat : Jl. Bend. Sigura - Gura Barat Raya, Dinoyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65149

uin maulana malik ibrahim
https://kampusaja.com
Berlokasi di Jl. Gajayana No. 50, Dinoyo Malang ini berdiri tahun 2004 yang terbilang memiliki usia masih muda jika dibandingkan dengan 2 kampus negeri baik UM atau UB.

Jika Anda ingin menempuh pendidikan strata 1 bidang keagamaan pastinya kampus UIN ini sangat cocok, lokasinya tetap tak jauh dari kampus UM dan Kampus UB malang ini. Jika dari UB juga bisa ditempuh hanya dengan berjalan kaki melewati dalam kampus UB.


4. Politeknik Negeri Malang (POLINEMA)
Alamat : Jl. Soekarno Hatta No.9, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141

polinema
https://memontum.com
Berdiri sejak tahun 1982, kampus ini awalnya bernama Politeknik Universitas Brawijaya. Awal berdiri memiliki 4 jurusan, yaitu Jurusan Teknik Elektronika, Jurusan Teknik Listrik, Jurusan Teknik Mesin, dan Jurusan Teknik Sipil.

Memiliki program pendidikan Diploma III dan Diploma IV baik dari jurusan Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Sipil, Teknik Kimia, Akuntansi, Administrasi Niaga, Teknologi Informasi.


0 comments:

Post a Comment

Bila Anda baik, berkomentarlah yang baik. Terima kasih sudah berkunjung