Saturday, February 17, 2018

Transportasi Stasiun Malang Ke Batu


Sewa Mobil Di Batu Malang

Paling Murah dan Nyaman

Mobil beragam
Agya, Avanza, Innova, Elf, Hiace
Banyak orang bertanya tentang transportasi dari stasiun malang ke batu, mungkin Anda salah satunya dan daripada salah pilih transportasi stasiun malang ke batu yuks mari kita bahas disini bareng - bareng ya sobat.

Stasiun Malang Ke Batu

Stasiun ini adalah stasiun terbesar yang ada di kota malang. Stasiun kota baru yang berada di jl. Trunojoyo ini juga menjadi stasiun tujuan utama bagi wisatawan bila ingin mengunjungi kota malang ataupun kota batu.
transportasi stasiun malang ke batu

Bagi para wisatawan, stasiun ini lebih banyak dipilih sebagai tempat kedatangan dari berbagai kota keberangkatan di pulau jawa. Memang banyak aspek kemudahan bila dibandingkan dengan stasiun lainnya bila dibandingkan dengan st kota baru malang, selain tempat dan menjadi stasiun terbesar di kawasan kota malang. Stasiun ini memiliki banyak sekali kemudahan akan akses transportasi, kebutuhan akan aneka minuman dan juga kuliner, fasilitas umum seperti taman kota, hotel dan penginapan sampai dengan jarak ke beberapa tempat menarik dikawasan kota malang yang memang lebih dekat. 

Transportasi Dari Stasiun Malang Ke Batu

Memilih layanan transportasi dari stasiun malang ke batu malang banyak sekali pilihannya. Dari sewa mobil di stasiun malang sampai layanan transportasi umum angkot. Untuk layanan sewa mobil, banyak sekali pilihan kendaraan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan atau jumlah rombongan, dari sewa mobil kecil di malang sampai sewa mobil besar. Beberapa kendaraan yang paling sering di sewakan di kawasan stasiun malang meliputi, agya, ayla, calya, avanza, xenia, innova, elf short, elf long sampai dengan sewa mobil hiace commuter line 16 seat yang akan sering terlihat di kawasan kota batu malang.

Untuk kebutuhan akan kendaraan umum seperti Angkot akan dapat dengan mudah ditemukan di depan pas stasiun kota baru malang. Bila ingin ke kawasan kota batu sobat bisa memilih angkot jalur AL tujuan terminal landungsari dan berlanjut menaiki angkot jalur BJL atau angkot jalur BL dengan tujuan terminal batu.

Untuk bisa sampai ke terminal batu, bila manaiki angkutan kota atau angkot membutuhkan waktu sekitar 2 sampai 3 jam bila menaiki transportasi angkot. Angkot di kota malang maupun angkot di batu sendiri memang sudah memiliki jalur yang sudah diatur oleh pihak perhubungan di setiap kota. Jadi untuk sampai ke kota batu tetap harus menunggu karena pastinya akan melewati rute dikawasan kota malang baik kota batu.

Untuk jalur AL dari stasiun malang akan melewati tempat dikawasan kota malang meliputi, balaikota malang, tugu malang, pasar bunga malang, stadion gajahyana malang, ijen boulevard, universitas negri malang, malang town square, universitas brawijaya, kampus uin, mall dinoyo city dan akan sampai pada terminal landungsari malang.

Universitas Brawijaya
Bila memiliki banyak waktu santai selama berkunjung di kota malang, menggunakan angkot pastinya bisa santai dan bisa tahu tentang kawasan kota malang selama dalam perjalanan.


0 comments:

Post a Comment

Bila Anda baik, berkomentarlah yang baik. Terima kasih sudah berkunjung