Monday, November 7, 2016

Sewa Hiace Malang


Sewa Mobil Di Batu Malang

Paling Murah dan Nyaman

Mobil beragam
Agya, Avanza, Innova, Elf, Hiace
Sewa Hiace Malang - Perlu mobil wisata dengan kapasitas lebih besar, mobil Toyota Hiace bisa menjadi solusi perjalanan Anda. Dengan harga murah adalah solusi kebutuhan transportasi Anda yang pastinya nyaman dan cocok untuk keluarga besar atau wisata rombongan hingga 15 orang.

Tak perlu bingung masalah penjemputan juga pengantaran, karena layanan jasa Sewa Hiace Malang kami sangat fleksibel untuk memenuhi kebutuhan khususnya wisata ke banyak tempat sekalipun.

sewa hiace malang javanese trans

Sewa Hiace Malang Harga Murah 

Rp. 1.100.000
Harga sudah termasuk :
  1. Mobil, driver, bbm, makan driver
  2. Penjemputan di kota batu malang
  3. Penggunaan mulai jam 06:00 - 23:00

Harga tidak termasuk :
  1. Parkir
  2. Tiket masuk tempat wisata
  3. Kebutuhan pribadi

Segera hubungi kami :
Office : (0341) 4373624
Telp / Whatsapp : 0852 3050 2919

Tak perlu bingung akan tujuan perjalanan wisata yang cukup banyak, karena layanan Sewa Hiace Malang di Javanese Trans lebih fleksibel dalam banyak hal. Meliputi dari start penjemputan baik di Stasiun, Bandar Udara, Hotel, Terminal atau mungkin lokasi yang sudah sobat tentukan sendiri lokasinya.

Tak hanya itu saja, berwisata ke banyak tujuan sekalipun maupun hunting kuliner dibeberapa lokasi tujuan pastinya hal tersebut sudah menjadi kewajiban dalam melayani momen penting tersebut yang pastinya sudah Anda idamkan.

Javanese Trans yang sudah berpengalaman bertahun-tahun dalam melayani layanan transportasi khususnya pariwisata ke Batu Malang maupun ke Kota tujuan lainnya dengan dukungan driver yang sangat profesional dalam bekerja.

Driver tidak merokok selama menjalankan kendaraan bersama Anda, ramah dan sopan dalam pelayanan, berpakaian rapi dan pastinnya banyak pengalaman apalagi dalam dunia pariwisata supaya nanti bisa membantu mensolusikan perjalanan wisata ketika Anda membutuhkannya.

Keunggulan dari Toyota Hiace

Sewa Mobil Hiace termasuk mobil kapasitas besar dengan berbagai keunggulan. Mulai dari konsumsi bbm yang irit, karena menggunakan mesin diesel common rail yang tetap irit namun memiliki tenaga yang besar. 

Berbeda dengan diesel direct injection, selain irit bbm teknologi common rail juga akan mengurangi tingkat kebisingan mesin dan getaran mesin. 

Suspensi Toyota Hiace memang lebih nyaman dibandingkan rivalnya, jadi untuk perjalanan jauh akan tidak mudah capek meski melewati berbagai medan yang dilalui. Tak akan kecewa memang bila akan wisata dengan keluarga besar bila memilih sewa mobil hiace di malang

Selain suspensi, body hiace yang lebar. Memang memberikan ruang akomodasi yang lebih lega. Wisata ke batu meski melewati berbagai tempat, pilihan sewa hiace di batu pastinya tak akan mengecewakan.

Jadi untuk pilihan wisata Anda, wisata ke Kota Batu, Malang atau paket wisata bromo. sewa mobil hiace di malang bisa menjadi pilihan tepat wisata bersama 15 orang keluarga Anda. Yuks wisata asik menggunakan mobil hiace commuter line solusinya ya Javanese Trans.

Source : 
http://www.javanesetrans.com
https://javanesetrans.blogspot.com