Sunday, March 29, 2020

Kelebihan Dan Kekurangan InDriver


Sewa Mobil Di Batu Malang

Paling Murah dan Nyaman

Mobil beragam
Agya, Avanza, Innova, Elf, Hiace
Kelebihan Dan Kekurangan Indriver. Mengenal pesaing baru transportasi berbasis Aplikasi kita disini bukan bermaksud membandingkan dan melihat sisi buruk dari hal tersebut, akan tetapi kita hanya sekedar untuk memberikan informasi baik dari sisi pengguna maupun driver.

Di akhir tahun 2019 di Negara Indonesia muncul layanan jasa transportasi baru berbasis aplikasi dengan nama InDriver yang menjadi pilihan baru bagi pengguna layanan jasa transportasi online berbasis aplikasi, lalu apa saja kelebihan dan kekurangan indriver jika dibandingkan dengan beberapa aplikasi yang sebelumnya sudah lama berjalan di Indonesia?

Kelebihan Dan Kekurangan Indriver

kelebihan dan kekurangan indriver
https://www.spaceotechnologies.com
Kelebihan InDriver
  • Memberikan banyak lapangan pekerjaan baru untuk pengemudi kendaraan khususnya mobil yang memang saat ini masih untuk kendaraan roda 4 saja.
  • Pengguna jasa aplikasi atau penumpang akan diuntungkan dengan tarif biaya yang ditawarkan memang lebih rendah dibandingkan kompetitor yang lainnya.
  • Penumpang memang bisa memilih sendiri driver yang diingini, apalagi jika sedang berada pada kawasan perkotaan dengan banyak driver di area pemesanan.
  • Meski lokasi pengemudi cukup jauh tetap bisa ikut dalam menawarkan jasa ke pemesan atau calon penumpang.

Kekurangan Indriver
  • Penumpang bisa menunggu lebih lama jika pada area tertentu karena memilih driver yang lokasinya memang lebih jauh dari lokasi driver yang lainnya yang tak terpilih.
  • Seperti sistem lelang, jadi pihak driver bisa ikut menawarkan jasanya meski lokasi jemput jauh dari lokasi driver. Hal ini bisa memperpanjang waktu jemput dan bahan bakar kendaraan untuk bisa lokasi jemput akan lebih banyak. Hal ini bisa mengurangi efisiensi bahan bakar kendaraan. 
Bagaimana? apakah Anda sekarang belum menggunakan aplikasi InDriver atau bahkan sudah sering menggunakan aplikasi Indriver ini baik sebagai pengguna jasa atau pengemudi, beberapa ulasan tentang kelebihan dan kekurangan indriver mungkin bisa menjadi pertimbangan informasi seiring bertambahnya layanan jasa transportasi baru di Indonesia. 


0 comments:

Post a Comment

Bila Anda baik, berkomentarlah yang baik. Terima kasih sudah berkunjung