Wednesday, November 6, 2019

Stasiun Pasar Turi Ke Bungurasih


Sewa Mobil Di Batu Malang

Paling Murah dan Nyaman

Mobil beragam
Agya, Avanza, Innova, Elf, Hiace
Bingung dari Stasiun Pasar Turi Ke Terminal Bungurasih naik apa ya enaknya yang murah? apakah ada angkot dari pasar turi ke bungurasih

Stasiun Pasar Turi berlokasi di Jl. Semarang No. 1, Kelurahan Gundih, Kecamatan Bubutan, Surabaya adalah salah satu stasiun besar di Kota Surabaya Jawa Timur yang menjadi salah satu stasiun dengan tingkat kunjungan yang sangat tinggi. Bagi masyarakat surabaya sendiri mungkin akan paham betul transportasi apa yang murah dari stasiun pasar turi ke terminal bungurasih.

terminal bungurasih
perubahan di Terminal Bungurasih yang semakin rapi
https://surabaya.tribunnews.com
Sebelum bahas tentang transportasi ke bungurasih, tak ada salahnya jika mengetahui tentang informasi Terminal Bungurasih juga dikenal dengan sebutan Terminal Purabaya menjadi terminal tersibuk dengan jumlah penumpang hingga 120.000 perharinya.

Stasiun Pasar Turi Ke Bungurasih

Jika Anda dari Stasiun Pasar Turi ingin ke Terminal Bungurasih berjarak kurang lebih 18 kilometer dan bisa ditempuh dengan menggunakan Bus Sari Indah yang menurut saya sih cepet karena melewati tol, dan untuk tarifnya Rp. 7.000 saja.

Bus Sari Indah Bungurasih - Pasar Turi - JMP
@bismania jakarta on youtube
Jalur Bus Kota ini yaitu Bungurasih - Pasar Turi - JMP yang tertera pada bagian kaca depan dan kaca belakang bus, ya mayan lah kalau pengen cepet ya bisa menjadi solusi perjalanan Anda. Jadi stasiun pasar turi ke bungurasih dah tak bingung lagi kan pilih transportasi apa, semoga bisa membantu.


0 comments:

Post a Comment

Bila Anda baik, berkomentarlah yang baik. Terima kasih sudah berkunjung