Aki Untuk Mobil Agya Ayla


Sewa Mobil Di Batu Malang

Paling Murah dan Nyaman

Mobil beragam
Agya, Avanza, Innova, Elf, Hiace
Bicara tentang Aki Mobil Agya Ayla atau bawaan asli mobil agya ayla memang bertuliskan Astra Otopart pada bagian body aki mobil tersebut, akan tetapi jika aki asli bawaan mobil agya / ayla tersebut sudah rusak tak ada pilihan lain selain menggantinya dengan yang baru.

Aki Mobil Agya Ayla Asli Astra Otopart

aki mobil agya ayla
aki bawaan agya / ayla 
Bawaan dari Astra memang sedikit berbeda dengan yang ada dipasaran, mungkin untuk beberapa orang yang baru pertama kali membeli aki untuk mobil agya / ayla akan sedikit ragu jika mencocokan dengan aki bawaan seperti gambar diatas.

Dan pas kebetulan mobil buru buru mau dipakai, akhirnya langsung beli dah aki di toko, dan pilih2 aki dah kelar. Eh aku bandingin ternyata memang berbeda tampilan pada body aki tersebut.

Emang sih kata mas penjualnya sama untuk dan emang aki tersebut khusus untuk mobil agya atau ayla, ya berhubung aku yang bawaan mobil yang udah rusak ngga aku bawa dan langsung dah aku bayar. Harga aki tersebut Rp. 531.000.

Setelah sampai di rumah dan aku bandingin memang sedikit berbeda dengan aki bawaan dari mobilnya, aku kasih fotonya ya untuk aki yang barunya.

Aki Baru Mobil Agya / Ayla

aki agya ayla
aki pengganti mobil agya
Jika di bandingin sih emang sedikit berbeda, akan tetapi untuk ukurannya sama persih kok dan langsung dah gua pasang dan gua stater dan Alhamdullilah langsung greng.

Dan mulai dari waktu pembelian hingga sekarang sudah ada 6 bulan dan tidak ada kendala ngedrop ato yang lainnya, dari tokonya memang ada garansi selama 3 bulan jika ada kerusakan akan diganti dengan yang baru.


0 comments:

Post a Comment

bila Anda baik, berkomentarlah yang baik. Terima kasih sudah berkunjung