Sunday, October 20, 2019

Tarif Pengobatan Ningsih Tinampi


Sewa Mobil Di Batu Malang

Paling Murah dan Nyaman

Mobil beragam
Agya, Avanza, Innova, Elf, Hiace
Tarif Biaya Pengobatan Ningsih Tinampi. Jagad maya lagi dihebohkan dengan tayangan di Youtube yang menayangkan banyak video tentang Pengobatan Alternatif Ningsih Tinampi yang banyak di datangi ribuan orang untuk berobat disana, lalu cara mendaftar dan alamat pengobatan ningsih tinampi menjadi banyak pertanyaan bagi calon pasien apalagi kebanyakan pasien dari luar daerah tersebut.

Pengobatan Alternatif Ningsih Tinampi

biaya berobat ningsih tinampi

Pengobatan Alternatif Ningsih Tinampi yang beralamat di Jl. Raya Surabaya - Malang No. 20, Karang Kepuh, Karang Jati, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur sekarang menjadi sangat terkenal layaknya rumah sakit dengan keluhan yang berbeda - beda disetiap pasiennya dan banyak yang bertanya tentang berapa tarif berobat di Ningsih Tinampi.

Akan tetapi kebanyakan pasiennya terkena ganguan seputar mahluk Jin dengan berbagai latar belakang permasalahan, terbukti dari banyaknya video yang di upload dari Channel "Ningsih Tinampi" yang sudah mempunyai subscriber 1,4 juta memperlihatkan metode penyembuhan dengan mengusir jin yang bersarang di tubuh pasien tersebut.

Jin yang berada di tubuh pasien yang sedang diobati tersebut terkadang ada yang memang karena ulah si pasien sendiri dan terkadang dari ulah orang lain yang sengaja memasukkan jin bahkan siluman ke tubuh pasien karena suruhan seseorang.

ningsih tinampi

Memang jika kita lihat, pengobatan ini memang terbilang ampuh karena menurut dari pasien dan keluarga pasien memang ada banyak perubahan semenjak berobat ke Ibu Ningsih Tinampi. Lalu berapa tarif harga atau biaya berobat ke Ibu Ningsih Tinampi?

Tarif Harga / Biaya Pengobatan Ningsih Tinampi

Sebenarnya beliau sendiri tak mematok harga, akan tetapi rata - rata orang akan menyiapkan Rp. 300 ribu. Bahkan jika ada pasien yang tak mampu membayar pun beliau akan menggratiskan biaya dari pengobatan pada beliau.

Dalam sehari beliau rata - rata mengobati pasien hingga 150 orang karena hanya beliau sendiri yang harus menangangi setiap pasiennya, dan setelah itu ada beberapa orang yang akan membantu memberikan terapi jika sudah ditangani oleh Ibu Ningsih Sendiri.


0 comments:

Post a Comment

Bila Anda baik, berkomentarlah yang baik. Terima kasih sudah berkunjung