Monday, October 14, 2019

Pemasaran Motor Dan Mobil Listrik


Sewa Mobil Di Batu Malang

Paling Murah dan Nyaman

Mobil beragam
Agya, Avanza, Innova, Elf, Hiace
Pemasaran Motor dan Mobil Listrik menurut persepsi saya adalah jika sepeda motor dan mobil listrik sudah mendapatkan izin untuk beroprasi dijalan seperti layaknya kendaraan saat ini yang menggunakan mesin berbahan bakar minyak bumi, beberapa keuntungan juga metode pemasaran dan dukungan.

Pemanasan Global
Meningkatnya jumlah kendaraan baik sepeda motor, mobil, truk dan bus yang menggunakan mesin berbahan bakar minyak membuat polusi udara akan semakin meningkat dan terus meningkat.

Seperti tak ada solusi dan terus seolah tak terkendali, semakin banyak jumlah bahan bakar minyak yang kita bakar pasti akan menambah jumlah polusi udara yang akan terus mengakibatkan suhu udara semakin tinggi dari sebelumnya.

Tak bisa dipungkiri penggunaan kendaraan berbahan bakar minyak bumi seolah tak ada tandingan yang sepadan, fleksibel, mudah, nyaman meskipun harganya mahal tetapi beberapa kemudahan tersebut menjadikan kendaraan ini kian terus meningkat populasinya seiring bertambahnya jumlah penduduknya.

Sadarkah Anda Suhu Udara Terus Meningkat?
Sadarkah Anda bahwa tiap hari suhu udara bertambah naik dan naik lagi, lalu sampai kapan suhu udara ini akan terus naik dan naik? sampai berapa derajat jika suhu udara terus naik dan naik lagi jika tak ada cara menanggulanginya?

Semakin panas suhu udara akan semakin memperburuk kondisi bumi kita, lalu apakah ada solusi untuk bisa mengurangi meningkatnya suhu udara yang salah satunya disebabkan oleh efek dari polusi kendaraan berbahan bakar minyak bumi? dan jawabannya "bisa dikurangi efek dari hal teraebut"

Keuntungan Motor dan Mobil Listrik
Penggunaan kendaraan listrik menurut saya bisa mengurangi jumlah polusi udara? Ya benar, semakin banyak yang beralih menggunakan kendaraan yaitu mobil dan motor listrik secara otomatis polusi dari kendaraan di jalan akan berangsur angsur menurun meski mungkin di beberapa tempat pembangkit listrik menggunakan minyak atau batubara akan mengalami polusi lebih tinggi karena penggunaan kebutuhan listrik semakin meningkat.

Pemanfaatan Energi Matahari
Solar cell adalah salah satu alat yang memanfaatkan Sinar Matahari yang dikonversi menjadi energi listrik, jika banyak yang memanfaatkan Solar Cell sebagai alat penghasil sumber listrik untuk mengisi kendaraan listrik.

Pemasaran Motor Dan Mobil Listrik

pemasaran mobil listrik
https://idntimes.com/
Lalu bagaimana mensiasati pemasaran kendaraan listrik yang jika dibandingkan dengan kendaraan berbahan bakar minyak yang sekarang sudah menjadi primadona banyak orang ini.

Pajak Kendaraan Listrik
Saya berharap jika pajak kendaraan listrik lebih murah jika dibandingkan kendaraan berbahan bakar minyak, hal ini untuk bisa menarik minat konsumen untuk membelinya.

Harga Kendaraan Listrik
Jika harga kendaraan listrik bisa lebih murah, pembeli akan lebih tertarik juga untuk memiliki kendaraan listrik baik motor listrik maupun mobil listrik yang sesuai dengan kebutuhan.

Tempat Pengecasan Umum
Memang dibutuhkan banyak biaya untuk dapat mewujudkan hal ini, peran pemerintah memang menjadi harapan untuk pembuatan tempat pengisian listrik umum ini.

Kampanye Global Warming
Ini juga menjadi peran masyarakat dan pemerintah untuk tetap mengkampanyekan tentang dampak pemanasan global.

Lalu apalagi ya yang bisa membuat pemasaran mobil dan motor listrik bisa lebih lancar? ditunggu komentarnya ya dan semoga bisa bermanfaat.


0 comments:

Post a Comment

Bila Anda baik, berkomentarlah yang baik. Terima kasih sudah berkunjung