Sunday, October 13, 2019

Cafe Dan Warung Kopi Di Sudimoro Malang


Sewa Mobil Di Batu Malang

Paling Murah dan Nyaman

Mobil beragam
Agya, Avanza, Innova, Elf, Hiace
Cafe dan warung kopi di sudimoro malang sekarang seperti menjadi surganya anak nongkrong, terlihat banyak sekali bermunculan cafe atau kedai kopi atau warung kopi dikawasan jalan Soekarno Hatta atau khususnya kelurahan sudimoro.

Sejak dibangunnya akses jalan tembusan di Jl. Ikan Tombro sudimoro ini terlihat banyak cafe atau warung tempat nongkrong yang menyediakan aneka minuman dan salah satunya adalah minuman kopi dengan aneka citarasa.

kedai kopi di sudimoro malang
image : tor aw
Pada waktu malam hari apalagi pada weekend yaitu hari sabtu minggu, Anda bisa menyaksikan ratusan sepeda motor juga beberapa mobil terparkir di kiri dan kanan jalan ikan tombro malang ini.

Ratusan orang yang kebanyakan didominasi anak muda atau bahkan anak kuliahan berkumpul guna menikmati malam bersama teman - temannya menikmati aneka minuman sembari mempergunakan fasilitas wifi atau hotspot yang disediakan di cafe dan warung - warung tersebut.

Muda mudi baik cowok cewek terlihat asik mengobrol atau terlihat sibuk dengan smartphone yang dia pegang, asik main game, chatting, bermain sosmed atau melihat tayangan youtube berkumpul di kiri kanan jalan ikan tombro.

Sekarang kebanyakan berjualan aneka minuman salah satunya kopi bermodel cafe atau kedai kopi menyediakan fasilitas free wifi untuk bisa lebih mudah menjaring konsumen berkunjung dan bersantai di tempatnya. Sebenarnya tak hanya menjual minuman saja, aneka camilan seperti kentang, tahu crispy atau camilan ringan lainnya banyak di jual disini.

tahu crispy sudimoro
image : Donnie nut Brahmandhika
Jika mampir pada siang hari, Anda bisa bersantai sembari menikmati pemandangan persawahan di timur tempat ini yang memang masih terbilang cukup luas, angin sepoi2 akan menambah kenikmatan duduk dikawasan tempat ini. 


0 comments:

Post a Comment

Bila Anda baik, berkomentarlah yang baik. Terima kasih sudah berkunjung