Friday, October 11, 2019

Stasiun Solo Balapan Ke Terminal Tirtonadi


Sewa Mobil Di Batu Malang

Paling Murah dan Nyaman

Mobil beragam
Agya, Avanza, Innova, Elf, Hiace
Jika Anda dari Stasiun Solo Balapan Ke Terminal Tirtonadi naik apa sebenarnya sangat mudah hanya bisa ditempuh dengan berjalan kaki saja melewati jembatan panjang skybridge solo balapan dengan jarak stasiun solo balapan ke terminal tirtonadi terbilang dekat, cukup berjalan kaki ya anggap saja sebagai kegiatan jalan sehat untuk menghilangkan pegal - pegal di kaki setelah duduk berlama - lama di kereta api setelah perjalanan jauh.

Untuk jalan tembus Stasiun balapan solo ke terminal tirnonadi bisa menggunakan fasilifas skybridge solo balapan atau jembatan layang hanya dengan memperlihatkan tiket kereta api yang kita naiki sebelumnya, bagaimana enak bukan dan tak harus berjalan melingkar melewati jalur lain tetapi terdapat jam operasional skybridge solo ini memang.

Stasiun Solo Balapan Ke Terminal Tirtonadi


stasiun balapan ke terminal tirtonadi
https://detik.com
Alamat Stasiun Solo Balapan :
Jalan Wolter Monginsidi No.112, Kestalan, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57133

Skybridge ini akan terlihat dari Stasiun Balapan Solo karena melintasi diatas stasiun dan juga diatas rumah - rumah warga, ya cukup lumayan sih jalannya tetapi menurut saya tak terlalu jauh banget kok dan pastinya dengan seringnya berjalan kaki kesehatan kita akan selalu terjaga dan badan lebih prima ya asal kondisi badan masih fit.

Jika kita membawa barang bawaan dengan tas dorong pastinya juga tak terasa kok, tetapi jika barang bawaan yang kita bawa berat dan berada di tas jinjing mungkin akan terasa sedikit melelahkan jika harus berjalan kaki hingga ke stasiun tirtonadi.

Jadi dari stasiun balapan ke terminal tirtonadi naik apa? ya cukup dengan berjalan kaki saja sembari melihat pemandangan dan suasana sekitaran stasiun dan terminal pastinya akan lebih santai, semoga juga tambah lebih sehat ya sobat jika sudah mencoba skybridge ini.

Stasiun Solo Balapan memang sekarang terlihat banyak perubahan yang signifikan dan yang paling mencolok memang Skybride ini dan perubahan ini sebagai salah satu bukti untuk mempermudah akses kita ke beberapa lokasi sekaligus.

Jembatan Skybridge Solo

Tak perlu takut jika menggunakan fasilitas skybridge solo sepanjang 643 meter atau penghubung dari stasiun balapan solo ke terminal tirtonadi ini karena beberapa fasilitas pendukung ini akan bebas digunakan masyarakat.

Selama ini dari awal dibukanya jembatan sejak 2017 lalu hanya dapat diakses khusus pengguna transportasi kereta stasiun Balapan maupun terminal Tirtonadi solo yang sudah memiliki tiket dan pihak pengelola sekarang sudah menyiapkan 2 petugas keamanan yang dibagi 3 shift selama 24 jam nonstop.

CCTV yang terpasang pada beberapa titik memang untuk kemudahan pemantauan dan pengawasan areal Skybridge oleh petugas khusus, jadi Anda tak perlu takut lagi meski berjalan sendirian.


0 comments:

Post a Comment

Bila Anda baik, berkomentarlah yang baik. Terima kasih sudah berkunjung