Thursday, November 7, 2019

Malang Bali Naik Bus Malam Di Arjosari


Sewa Mobil Di Batu Malang

Paling Murah dan Nyaman

Mobil beragam
Agya, Avanza, Innova, Elf, Hiace
Malang Bali Naik Bus Malam Di Arjosari atau bus malang bali arjosari apa saja ? Bagi yang masih bingung dari malang ke bali naik bus berapa jam? atau naik busnya jam berapa di terminal arjosari? yuks ikuti cerita ini ya boss sampe abis..hehehe jadi kayak film aja.

Di Malang ada terminal besar baik untuk angkot dan bus yang ngetem ato mangkal disini, terminal tersebut adalah Terminal Arjosari Malang yang beralamat di Jl. Terusan Raden Intan No.1, Arjosari, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65126.

Malang Ke Bali Naik Bus Malam Di Arjosari

bus malang bali
Bus Terminal Arjosari Malang
https://www.merdeka.com
Terminal Arjosari bisa dibilang seperti tak ada matinya baik dari pagi hari hingga malam dan pagi lagi, tetapi untuk bus jurusan ke Pulau Dewata Bali akan berangkat pada sore hari yaitu bus malang bali berangkat jam 18:00 - 18:30 wib.

Anda bisa memilih bus sendiri dari bus Zena, Gunung Harta, Restu Mulya, Restu atau beberapa bus lainnya dan akan lebih mudah dan tak banyak yang mengejar ngejar untuk segera membeli tiket bus yang dibawa pengecer tiket dari masing - masing PO Bus Anda bisa memilih masuk ke Terminal Arjosari dari sisi sebelah Utara atau pintu kaluar bus.

Dari sini Anda akan lebih santai dalam memilih bus yang sobat ingini dan jika sudah yakin dengan piliha  busnya langsung bisa mendatangi bus tersebut dan tanya ke kernet dan tanyakan harganya, karena setiap bus akan berbeda beda harga tiket bus malang ke bali. Jadi dari malang bali naik bus malam di arjosari pastikan datang sebelum jam keberangkatan yaitu jam 18:00 untuk bisa memilih bus dengan santai dan tak terburu buru. 


0 comments:

Post a Comment

Bila Anda baik, berkomentarlah yang baik. Terima kasih sudah berkunjung