Friday, November 15, 2019

Ke Pantai Balekambang Malang Dengan Sewa Mobil


Sewa Mobil Di Batu Malang

Paling Murah dan Nyaman

Mobil beragam
Agya, Avanza, Innova, Elf, Hiace
Jika hendak Ke Pantai Balekambang Malang dengan Sewa Mobil pertama haruslah memastikan jumlah rombongan yang sobat ajak total berapa orang? hal ini untuk bisa memastikan mobil apa yang sobat butuhkan nantinya.

Ke Pantai Balekambang Malang Dengan Sewa Mobil

Malang yang menyandang sebutan Kota Pendidikan sekarang juga bisa disebut kota pariwisata karena banyaknya tempat wisata yang patut untuk dikunjungi dan salah satu wisata andalan yang berlokasi di selatan malang yaitu Pantai Balekambang Malang ini.

Untuk bisa kesana memang harus menggunakan kendaraan sendiri baik roda 2 atau roda 4, jika jumlah rombongan lebih dari 10 orang bisa menggunakan 2 mobil atau jika ingin bisa berkumpul dalam 1 mobil sobat bisa mencari jasa sewa mobil ke pantai balekambang malang melalui internet seperti mobil elf dan hiace yang menurut saya banyak digunakan transportasi pariwisata.

Di Malang sendiri jasa sewa mobil di malang terbilang cukup mudah dalam pemesananya, menurut pengalaman saya dahulu cukup tlp dan pastikan tanggal keberangkatan dan sobat akan diminta mentransfer uang DP sebagai tanda jadi.

Pantai Balekambang Malang

pantai balekambang malang

Lokasi pantai yang berjarak 60 kilometer dari pusat kota malang dengan estimasi perjalanan kurang lebih 2,5 jam untuk waktu perjalanan dan mungkin jika pada musim libur panjang pantai balekambang akan terlihat ramai dan kondisi jalan ke Pantai akan banyak terlihat kemacetan.

Pasir putih dan bibir pantai yang luas memungkinkan ribuan wisatawan bisa berkumpul di pantai balekambang malang ini, untuk tiket masuknya 10.000 Rupiah / orang jadi tinggal hitung saja jumlah rombongan sobat. Sebenarnya tak hanya pantai balekambang saja yang bisa kunjungi selama di Selatan Malang karena ada puluhan pantai lain yang lokasinya berdekatan dengan Pantai Balekambang Malang ini.

Tempat Makan Di Pantai Balekambang Malang

kuliner balekambang

Sobat tak perlu kawatir jika ingin mencari tempat makan karena di pesisir pantainya juga banyak berdiri Warung - Warung Kuliner / Makan yang menyediakan aneka makanan dan minuman dari aneka seafood sampai soda gembira juga softdrink dan tinggal pilih sesuai keinginan.


1 comment:

  1. Terimakasih infonya, sukses terus,.
    Kunjungi juga http://bit.ly/2lErkIt

    ReplyDelete

Bila Anda baik, berkomentarlah yang baik. Terima kasih sudah berkunjung