Monday, November 25, 2019

Jadwal Bus Malang Surabaya Terbaru


Sewa Mobil Di Batu Malang

Paling Murah dan Nyaman

Mobil beragam
Agya, Avanza, Innova, Elf, Hiace
Informasi harga dan jadwal bus malang surabaya terbaru yang bisa pedoman bepergian dari malang ke surabaya menggunakan transportasi bus / bis di terminal arjosari malang, jadwal bus malang surabaya terbaru 2020 bisa saja mengalami perubahan dari pihak masing - masing Perusahaan Otobus (PO).

Jadwal Bus Malang Surabaya Terbaru

Sebelum bepergian memang akan lebih baik jika memiliki informasi lebih banyak seputar apa saja yang berhubungan dengan seputar transportasi dan salah satunya adalah Jadwal Bus Malang Surabaya Terbaru ini, informasi tentang bis malang surabaya ini sewaktu - waktu bisa berubah.

Bus Klas : Ekonomis AC - Non AC
Keberangkatan : Terminal Arjosari
Jadwal Operasi : 03:30 s/d 23:00
Harga Tarif : Rp. 15:000 s/d Rp. 18.000

Bus Tentrem Malang Surabaya

bus tentrem malang surabaya

Untuk PO Bus yang satu ini pastinya dah tak asing lagi ditelinga kita semua, perusahaan otobus yang juga mempunyai karoseri yang bernama tentrem juga ini memang mempunyai banyak jalur trayek dan salah satunya adalah Malang Surabaya dan Surabaya Malang.

Bus Pelita Mas Malang Surabaya

bus pelita mas

Bus yang kebanyakan berbody Discovery garapan Karoseri Laksana menggunakan dapur pacu merk Hino, berwana body dominan biru bisa menjadi pilihan transportasi bus malang surabaya Anda.

Bus ini memang juga sudah lama hadir dalam urusan transportasi bus dengan jalur Malang Surabaya dan Surabaya Malang PP.

Bus Kalisari Malang Surabaya

bus kalisari malang surabaya

Berbalut warna putih dengan tulisan orange bus yang menggunakan mesin Mercedes Benz serasa menaiki bus istimewa dengan posisi bangku 2 - 2 akan serasa lebih longgar sih, meski hadir dengan kelas ekonomi dengan tarif yang sama dengan bis malang surabaya lainnya.


0 comments:

Post a Comment

Bila Anda baik, berkomentarlah yang baik. Terima kasih sudah berkunjung