Monday, November 25, 2019

Pasar Andir Bandung Grosir Eceran Murah


Sewa Mobil Di Batu Malang

Paling Murah dan Nyaman

Mobil beragam
Agya, Avanza, Innova, Elf, Hiace
Belanja di Pasar Andir Bandung Grosir Eceran Murah baik mulai dari pakaian seperti baju, jaket, celana jeans, mukena, jilbab, barang fashion, gamis menjadi pusat sentra grosir murah di bandung yaitu pasar andir atau Pasar Andir Trade Centre.

Pasar Andir Bandung
Alamat : Jl. Waringin No. 1, Ciroyom, Kec. Andir, Kota Bandung, Jawa Barat 40182
Jam Buka - Tutup : 09:00 -

Pasar Andir Bandung Grosir Eceran Murah

pasar andir bandung

Untuk masalah seputar pakaian memang bandung terkenal murah dan bagus - bagus, tak heran bandung dijuluki Paris Van Java yang sampai sekarang melekat di hati dan pikiran banyak orang.

Pasar Andir Trade Centre atau biasa menyebut Pasar Andir memiliki 4 lantai dan dibagian rooftop terdapat masjid kecil untuk ibadah para pengunjung, jika dari stasiun ciroyom ke pasar andir berjarak kurang lebih 500 meter dengan waktu tempuh 8 s/d 10 menit berjalan kaki atau 10 menit menaiki kendaraan karena harus memutar.

Pasar ini banyak dikunjungi para penjual untuk dagang / berdagang mencari harga pakaian grosir juga eceran murah dari kebutuhan fashion baju, celana, sepatu, sandal, mukena, jaket dan banyak lainnya. Anda penasaran dengan harga - harga termurah dipasar andir, kunjungi saja langsung ke bandung jika pas sedang berwisata atau main ke Kota Bandung. 


0 comments:

Post a Comment

Bila Anda baik, berkomentarlah yang baik. Terima kasih sudah berkunjung