Tuesday, November 26, 2019

Stasiun Terdekat Dari Malioboro Yogyakarta


Sewa Mobil Di Batu Malang

Paling Murah dan Nyaman

Mobil beragam
Agya, Avanza, Innova, Elf, Hiace
Ingin tahu Stasiun Terdekat Dari Malioboro Yogyakarta / Jogja ? atau stasiun paling dekat dengan malioboro apa ya? pertanyaan ini pastinya banyak ditanyakan masyarakat luar jogja / yogyakarta kan? apalagi bagi yang mau sekali mengunjungi tempat favorit di Jogja yaitu malioboro.

Pengguna transportasi kereta api yang semakin lama semakin banyak, menjadikan ukuran jarak lokasi tempat wisata sering dibuat patokan yaitu dari stasiun kereta api. Maka dari itu disini memang sengaja memberikan ukuran jarak stasiun terdekat dari malioboro yang menjadi tempat istimewa buat wisatawan.

Stasiun Terdekat Dari Malioboro Yogyakarta

Yogyakarta atau Jogja salah satu kota yang terbilang paling kental dengan budaya jawa dan juga peninggalan - peninggalan jawa yang sampai sekarang masih banyak disimpan juga dirawat dengan baik.

Dan salah satu ikonik yang paling banyak menggambarkan tentang sedang berada di Yogyakarta adalah Malioboro, yaitu areal jalan yang sangat terkenal sampai - sampai plang nama jalannya saja banyak dipakai background berfoto untuk menggambarkan memang sedang berada di Yogyakarta atau Jogja.

Lalu jika ingin ke malioboro, stasiun terdekat dari malioboro atau stasiun paling dekat malioboro apa?

Stasiun Jogjakarta (YK)
AlamatJalan Margo Utomo 1 (pintu timur) Jalan Pasar Kembang (pintu selatan), Kel. Sosromenduran, Kec. Gedongtengen, Kota Yogyakarta 55271

stasiun dekat malioboro

Berjarak kurang lebih 1,4 kilometer dari malioboro, stasiun ini dikenal dengan sebutan Stasiun Yogyakarta atau Stasiun Jogjakarta atau Stasiun Tugu. Merupakan stasiun besar dengan 9 jalur rel kereta api dan banyak rute jalur keberangkatan juga kedatangan dari berbagai kota di Pulau Jawa.

Jadi untuk Anda yang berencana ke Malioboro menggunakan kereta api pastikan memilih stasiun terdekat di malioboro yaitu Stasiun Tugu Jogyakarta, pastikan untuk memilih kereta api yang cocok sesuai dengan kebutuhan.

Stasiun Lempuyangan
AlamatJl. Lempuyangan, Kel. Bausasran, Kec. Danurejan, Yogyakarta 55224


stasiun lempuyangan

Untuk yang ke 2 stasiun terdekat dari malioboro adalah Stasiun Lempuyangan di yogyakarta yang berjarak 3,2 kilometer dengan estimasi waktu perjalanan dengan kendaraan sekitar 15 - 20 menit. Stasiun ini juga berjarak tak terlalu jauh dari Stasiun Tugu dan masuk stasiun tipe B yaitu stasiun besar dengan 11 jalur rel kereta api.

Anda bisa memilih Stasiun Lempuyangan untuk pilihan ke 2 selain Stasiun Tugu Jogjakarta jika ingin ke Malioboro Yogyakarta.

Kalau untuk Stasiun Wates ke Malioboro mempunyai jarak yang terbilang jauh, dengan estimasi jarak 36 kilometer dengan waktu tempuh menggunakan kendaraan hingga 45 menit perjalanan. Jadi untuk Stasiun terdekat dari malioboro bisa memilih 2 stasiun diatas yaitu Stasiun Yogyakarta atau Stasiun Lempuyangan.


0 comments:

Post a Comment

Bila Anda baik, berkomentarlah yang baik. Terima kasih sudah berkunjung