Tuesday, December 3, 2019

Transportasi Stasiun Lempuyangan Ke Malioboro


Sewa Mobil Di Batu Malang

Paling Murah dan Nyaman

Mobil beragam
Agya, Avanza, Innova, Elf, Hiace
Stasiun Lempuyangan Ke Malioboro - Bicara tentang stasiun sekarang banyak yang menggunakan jasa layanan kereta api karena layanan Jasa Kereta Api sudah sangat bagus juga nyaman baik untuk perjalanan jarak dekat maupun perjalanan jarak jauh, penumpang yang pastinya akan mendapatkan tempat duduk, ruangan berAC, nyaman diperjalanan, tak mengenal macet dan mungkin harga yang ditawarkan lumayan lebih murah lah untuk beberapa kereta api.

Stasiun Lempuyangan Ke Malioboro

malioboro
https://wikipedia.org
Menaiki kereta api pastinya jelas naik di stasiun dan turun di stasiun donk..hehehe ya emang lah hal ini membuat beberapa orang yang belum pernah mengunjungi stasiun tersebut akan sedikit kebingungan jika ingin melanjutkan perjalanan ke suatu tempat lainnya dari stasiun tersebut, apalagi jika sedang melakukan perjalanan wisata bersama keluarga akan lebih memikirkan hal apa saja yang harus dilakukan supaya perjalanan tetap lancar sesuai harapan.

Jarak Stasiun Lempuyangan Ke Malioboro yaitu 3,2 Kilometer dengan estimasi waktu perjalanan sekitar 15 menit menggunakan kendaraan, jadi jika ingin mengunjungi Malioboro di Jogja / Yogyakarta menggunakan kereta api bisa memilih Stasiun Lempuyangan sebagai stasiun tujuan Anda dan usahakan untuk membeli tiket kereta jauh - jauh hari untuk bisa mendapatkan harga tiket kereta yang lebih murah.

Transportasi Stasiun Lempuyangan Ke Malioboro

Salah satu stasiun di Yogyakarta yang dibangun Belanda adalah Stasiun Lempuyangan yang pertama kali beroperasi di Yogyakarta yakni sejak 2 Maret 1872 dan Stasiun Lempuyangan menjadi penguat keberadaan stasiun utama Yogyakarta, yaitu Stasiun Yogyakarta atau lebih dikenal dengan Stasiun Tugu. Dan Malioboro menjadi salah satu tujuan terbanyak dikunjungi setelah stasiun Lempuyangan dan Tugu.

1. Becak Stasiun Lempuyangan
Mungkin anak jaman now bisa jadi tak pernah menaiki becak dari mulai kecilnya, disini Anda bisa mencoba menaiki becak dari stasiun lempuyangan ke malioboro dengan tarif antara Rp. 20.000 dan bisa jadi lebih murah jika Anda pandai menawar karena memang harga berdasarkan persetujuan dan tak ada tarif pastinya.

2. Ojek Online
Mudah saja sih sebenarnya jika Anda pengguna aplikasi ojek online, pesan melalui aplikasi smartphone dan pastinya Anda akan dijemput dan tarif sesuai berdasarkan tarif yang berlaku. Transportasi ini memang terbilang cukup cepat dan juga murah, solusi transportasi dari stasiun lempuyangan ke malioboro

3. Sewa Mobil
Layanan ini memang terbilang sangat fleksibel, jika ingin berkeliling ke beberapa tempat wisata lainnya di sekitaran Jogjakarta. Untuk memudahkan perjalanan wisata bisa menggunakan jasa sewa mobil dengan driver yang akan memudahkan pengantaran tanpa capek menyetir sendiri, untuk harga bisa cek langsung ke website google saja.

Malioboro Jogjakarta

Jalan Malioboro adalah nama salah satu kawasan jalan dari tiga jalan di Kota Yogyakarta yang membentang dari Tugu Yogyakarta hingga ke perempatan Kantor Pos Yogyakarta. Secara keseluruhan terdiri dari Jalan Margo Utomo, Jalan Malioboro, dan Jalan Margo Mulyo. Jalan ini merupakan poros Garis Imajiner Kraton Yogyakarta (Wikipedia).

Malioboro adalah salah satu destinasi wisata yang paling banyak dikunjungi di Yogyakarta atau biasa disebut juga Jogjakarta, suasana tempat yang terbilang jawa banget juga keramahan masyarakat dikawasan ini menjadikan Malioboro akan mudah dikangenin dan bakalan rugi jika sudah ke Jogjakarta tanpa mengunjungi kawasan Malioboro ini. Semoga bisa membantu.


0 comments:

Post a Comment

Bila Anda baik, berkomentarlah yang baik. Terima kasih sudah berkunjung