Friday, December 20, 2019

Efek Earphone Wireless


Sewa Mobil Di Batu Malang

Paling Murah dan Nyaman

Mobil beragam
Agya, Avanza, Innova, Elf, Hiace
Efek Earphone Wireless - Perkembangan dunia digital memang semakin lama semakin sangat maju yang memberikan kepraktisan juga membantu kita, dunia elektronik yaitu gadget dan aksesorisnya banyak bermunculan dan salah satunya adalah Earphone Wireless.

Dampak / Efek Earphone Wireless

efek earphone wireless

Earphone Wireless memberikan kepraktisan jika dibandingkan dengan yang lama yaitu Earphone yang masih menggunakan kabel sebagai penghubungnya, Earphone Wireless memberikan kepraktisan dan kenyamanan karena nirkabel. Namun Efek Earphone Wireless terhadap kesehatan menjadi perdebatan.

Dari beberapa dokter Spesialis Telinga Hidung Tenggorokan (THT) menyimpulkan tentang bahaya penggunaan earphone wireless menjadi polemik di berbagai negara, para ahli menyuarakan bahwa earphone wireless mengandung gelombang radiasi yang berpotensi membawa dampak buruk bagi manusia yang mendengarkannya.

Namun untuk kategori efek dari bahaya earphone wireless masih dalam kategori radiasi di tingkat level yang masih rendah, meski masih masuk dalam kategori level rendah tetapi jika digunakan terus menerus akan tetap membawa dampak negatif ke manusia yang menggunakannya.

Untuk dampak dari penggunaan earphone wireless memang tetap diteliti lebih lanjut dan beberapa ahli menyimpulkan efek dari earphone wireless adalah kanker dan gangguan memori, jika memang bisa kita hindari alangkah baiknya untuk tak menggunakannya dan bila memang menggunakannya kurangi intensitas pemakaian supaya tak membawa dampak yang lebih besar.


0 comments:

Post a Comment

Bila Anda baik, berkomentarlah yang baik. Terima kasih sudah berkunjung