Thursday, December 26, 2019

Wisata Adrenalin Paralayang Batu Malang


Sewa Mobil Di Batu Malang

Paling Murah dan Nyaman

Mobil beragam
Agya, Avanza, Innova, Elf, Hiace
Berkunjung ke Tempat Wisata Paralayang Batu Malang Jawa Timur ini sebagai salah satu destinasi wisata rekomended, harga tiket masuk paralayang batu malang yang cukup murah. Review deskripsi paralayang malang apa saja juga jarak stasiun malang ke paralayang batu malang lokasi juga camp yang ada di obyek wisata paralayang pujon ini dan mari kita simak bareng - bareng ya.

Wisata Paralayang Batu Malang Harga Tiket Masuk

Untuk harga tiket masuk paralayang pujon ini terbilang cukup murah, bisa dibilang salah satu tempat wisata murah di batu malang yaitu paralayang pujon ini. Berikut ini adalah

Harga Tiket Masuk Paralayang
Tiket MasukRp. 10.000 (weekday)
Rp. 15.000 (weekend)
ParalayangRp. 350.000
Bagi yang suka dengan olah raga terbang layang mencoba olah raga paralayang tandem bersama orang profesional pastinya sungguh mengasikkan, memang sih paralayang termasuk olah raga yang membutuhkan keberanian karena akan terbang diketinggian ratusan meter yang bisa dikendalikan Anda sendiri.

wisata paralayang batu malang
Khalfian Rhapsody
Jika mencoba olah raga paralayang di pujon memang terbilang cukup merogoh kocek kita, harga untuk sekali terbang 350 ribu dan jika sudah sampai di lokasi pendaratan Anda akan dijemput menggunakan kendaraan dan akan diantar kembali ke lokasi semula. 

Wisata Paralayang Batu Malang

paralayang pujon

Jika dilihat dari lokasinya memang yang berada dikawasan puncak gunung yaitu "Gunung Banyak" yang memang dahulu hanya digunakan untuk kegiatan Paralayang perorangan, group dan kegiatan kemiliteran yaitu Angkatan Udara. Akan tetapi sekarang Paralayang Pujon Batu Malang ini sudah menjadi tempat wisata di batu malang yang menyedot banyak sekali kunjungan wisatawan.

Rute Jalur Ke Paralayang Batu Malang

Untuk akses rute / jalur paralayang pujon batu malang ini memang Anda akan melewati kawasan pegunungan dengan jalan yang cukup meski kalau ada kendaraan seperti bus berbelok akan sedikit memberikan jalan atau berhenti untuk memberikan space bus berbelok. Kontur jalan yang memang menanjak dan berkelok kelok diharapkan untuk selalu hati - hati karena disebalah kanan jalan memang jurang meski dibeberapa tempat ada pembatan jalan, pastikan driver terbiasa dengan jalur tanjakan dan berkelok kelok jika ingin berkunjung ke Paralayang Pujon Batu Malang karena lokasinya berada di atas gunung.

rute ke paralayang batu malang
jelajahmalangku.blogspot.com
Sekarang map google akan memudahkan untuk dapat mencari lokasi tempat wisata Paralayang Pujon Batu Malang, jika sedang berada di alun - alun malang Anda tinggal arahkan saja ke barat yaitu mengarah ke kawasan jalur pegunungan yaitu kawasan Pujon Malang dengan estimasi waktu perjalanan kurang lebih 20 - 25 menit dengan jarak 8 kilometer.

Parkir Paralayang Batu Malang

Untuk areal pakir paralayang pujon memang berada diatas yaitu harus melewati jalan kecil kearah puncak gunung yang hanya cukup untuk 2 mobil bersimpangan, dibeberapa jalan masih terdapat jalan tanah dan untuk Anda yang menggunakan sepeda motor persiapkan masker sebagai pelindung dari debu.

Harga Parkir Kendaraan Di Paralayang Pujon Batu Malang sebagai berikut :

Kendaraan Harga
Sepeda Motor Rp. 5.000
Mobil Rp. 10.000
Harga parkir di paralayang pujon baik sepeda motor ataupun mobil akan ada kenaikan untuk momen tertentu seperti long weekend atau high season yaitu akan naik 2 kali lipat dari harga normal, dan memang untuk areal parkir kebanyakan masih berupa tanah dan terkadang di pinggiran jalur ke paralayang dengan kanan atau kiri jurang. Ya harus tetap berhati - hati dalam memarkirkan kendaraan Anda, pastikan lahan parkir tersebut aman untuk kendaraan Anda.


0 comments:

Post a Comment

Bila Anda baik, berkomentarlah yang baik. Terima kasih sudah berkunjung