Monday, September 30, 2019

Wisata Ke Batu Malang Naik Kereta Api


Sewa Mobil Di Batu Malang

Paling Murah dan Nyaman

Mobil beragam
Agya, Avanza, Innova, Elf, Hiace
Mau merencanakan perjalanan liburan atau Wisata Ke Batu Malang Naik Kereta Api atau mungkin Anda yang dari Jakarta, Bandung, Yogyakarta atau Jogja, Banyuwangi, Solo, Semarang ke batu malang naik kereta atau mungkin tips wisata ke malang naik kereta api dari Surabaya pastinya sangat mengasikkan ya kalau bisa lancar sesuai harapan? Biar tidak bingung sebelum melakukan tips paket biaya perjalanan wisata ke batu malang tak ada salahnya untuk mencari informasi yang penting supaya tak bingung nantinya.

Lalu apa saja ya yang harus dipersiapkan sebelum memutuskan untuk Wisata Ke Batu Malang Naik Kereta Api nantinya? Jangan sampai ada yang tak dipersiapkan. Lalu apa saja yang harus dipersiapkan.

wisata batu malang naik kereta api
https://jatim.tribunnews.com
Persiapan Wisata Ke Batu Malang Naik Kereta Api
1. Tanggal Kepastian
2. Membeli Tiket Kereta Api
3. Memesan Tempat Menginap
4. Pemesanan Transportasi
5. Rute Kunjungan Tempat Wisata
6. Persiapan Budget Wisata

Beberapa hal diatas harus benar - benar kita persiapkan dengan matang jika memang sudah memutuskan untuk melakukan perjalanan wisata ke batu malang, 

Wisata Ke Batu Malang Naik Kereta Api

Memang Kota Batu dan Malang mempunyai segudang daya tarik akan pariwisatanya, terbukti dengan melihat tingkat kunjungan di masa libur panjang atau sekolah yang membuat kawasan Kota Batu dan Malang terjadi kemacetan yang terbilang cukup panjang.

Maka dari itu dibutuhkan persiapan yang matang untuk dapat melakukan perjalanan wisata yang lancar juga menyenangkan, mari kita bahas tentang persiapan ini.

1. Tanggal Kepastian
Jika mengajak beberapa orang atau bahkan jumlah rombongan yang terbilang cukup banyak, tentukan dahulu waktu libur dan tentukan berapa hari kita akan berwisata. Hal ini penting karena jumlah rombongan yang cukup banyak harus saling bisa mencocokan waktu yang tepat antara rombongan tersebut.

Mau wisata 3 atau sampai 5 hari pastikan kesemua rombongan benar - benar bisa berangkat semua, karena nanti untuk memudahkan tanggal pemesanan tiket baik keberangkatan ataupun tanggal kepulangannya.

2. Membeli Tiket Kereta Api
Namanya wisata ke batu malang naik kereta api ya pastinya harus membeli tiket kereta api hehehehe, ya untuk memudahkan dan dapat memastikan kebagian tiket kereta api ya usahakan membeli tiket kereta api jauh - jauh hari sebelum hari keberangkatan atau hari H.

Karena dengan kita membeli tiket jauh - jauh hari pastinya tiket akan tersedia dan harga yang ditawarkan akan lebih murah jika dibandingkan dengan membeli tiket dadakan dan bisa jadi tiket akan sold out atau habis.

3. Tempat Menginap
Wisata Ke Batu Malang tak enak jika langsung balik ke rumah tanpa menginap di Batu atau Malang, selain itu banyaknya tempat wisata di batu malang pastinya tak mungkin jika hanya di kunjungi dalam 1 hari saja.

Perlu beberapa hari untuk bisa mengunjungi beberapa tempat wisata, jika hanya 1 hari bisa dipastikan hanya bisa mengunjungi beberapa tempat wisata saja. Karena seperti mengunjungi Jatim Park 2 saja sudah menghabiskan waktu hingga 6 sampai 8 jam untuk bisa menikmati semua wahana wisatanya.

Jadi ingin mengunjungi banyak tempat wisata di batu malang pastikan memesan tempat menginap baik hotel, villa atau homestay di batu atau malang yang sekiranya cocok dan pas untuk Anda dan rombongan Anda.

4. Pemesanan Transportasi
Untuk urusan transportasi Anda juga harus memesan lebih awal untuk dapat memastikan kendaraan siap sewaktu nantinya Anda datang di Malang, pastikan juga kapasitas kendaraan cukup sesuai jumlah rombongan juga barang bawaan Anda.

Ada beberapa tipe kendaraan yang bisa Anda pesan sewaktu memesan pada layanan Sewa Mobil Stasiun Malang, mulai dari kendaraan kecil seperti agya, avanza, innova, elf dan juga hiace. Untuk bisa wisata dengan mudah ke beberapa tempat sekaligus memilih jasa rental kendaraan memang akan memudahkan juga sangat fleksibel dan hal ini membuat wisata ke batu malang akan semakin menyenangkan.

5. Rute Kunjungan Tempat Wisata
Pastikan juga mengatur jadwal kunjungan tempat wisatanya, ketahui informasi tentang jam buka dan tutup tempat wisata tersebut untuk bisa mengatur waktu kunjungan di tiap harinya.

Misalnya Jatim Park 2 akan buka mulai jam 10:00 wib hingga pukul 18:00, jadi pastikan jika ingin mengunjungi Jatim Park 2 harus sesuai dengan jam diatas. Pengaturan rute ini akan memperlancar perjalanan wisata ke batu malang dari naik kereta hingga kepulangan nanti hingga sampai rumah.

Jika ingin mengunjungi kawasan pantai, misalnya Pantai Gua Cina Malang atau Balekambang sebaiknya Anda merencanakan keberangkatan pada pagi hari. Dengan estimasi waktu tempuh yang lebih cepat dan kemungkinan waktu untuk mengunjungi pantai lainnya juga bisa, karena pantai di kawasan pesisir kabupaten malang memang ada banyak.

6. Persiapan Budget Wisata
Hal ini adalah yang paling utama dalam berwisata, jumlah semua kebutuhan misalnya dari nomor 1 hingga nomor 5 dan kalkulasi juga kebutuhan lain - lainnya seperti makan, minum, parkir kendaraan, pembelian oleh - oleh dan pembelian kebutuhan lainnya selama beberapa wisata ke batu malang.

Mungkin hanya itu yang bisa kami informasikan, jika ada tambahan tentang kebutuhan wisata dan seputar wisata ke batu malang bisa Anda tuliskan di kolom komentar untuk tambahan informasi. Selamat berwisata.

Referensi : 
https://sewamobildistasiunmalang.blogspot.com/2018/02/wisata-malang-batu-naik-keretaapi.html


0 comments:

Post a Comment

Bila Anda baik, berkomentarlah yang baik. Terima kasih sudah berkunjung