Monday, September 30, 2019

Air Terjun Coban Rondo Malang


Sewa Mobil Di Batu Malang

Paling Murah dan Nyaman

Mobil beragam
Agya, Avanza, Innova, Elf, Hiace
Air Terjun Coban Rondo Malang Jawa Timur adalah salah satu tempat wisata yang banyak dikunjungi wisatawan dari berbagai kota di Indonesia. Lokasinya yang berdekatan dengan kota batu menjadikan Coban Rondo sering disebutkan berada di kawasan batu, sebenarnya air terjun coban rondo masih masuk dalam kawasan kabupaten malang.

Air Terjun Coban Rondo

air terjun coban rondo malang
https://wisataid.com
Coban Rondo berada di kawasan pegunungan dengan iklim yang sejuk karena kawasan ini masih terbilang asri dikelilingi pepohonan besar dengan iklim pegunungan yang dingin.

Dinginnya Air Terjun Coban Rondo

Jika mencoba merendam kaki di coban rondo, coba rasakan dinginnya air yang memang langsung keluar dari sumber air pegunungan ini. Air yang sangat bersih dengan debit air hingga 150 liter per detik jika pada musim penghujan.

Mencoba merendam kaki 5 menit saja, kaki akan terasa dingin sekali seperti dinginnya air dalam lemari es.

Kuliner Di Coban Rondo

Tak perlu takut kelaparan jika berada disana hehehe, meski berada di pegunungan tempat ini juga terdapat banyak warung - warung yang berjualan aneka makanan dan minuman. Dari mulai bakso, soto, rawon dan beberapa masakan khas jawa timuran.

Harga yang ditawarkan juga terbilang cukup standart atau tidak mahal kok dan pastinya tempatnya juga lumayan bersih kok, jadi dah tak perlu lagi membawa bekal karena jika disana tinggal memilih warung dan memilih menu makanan yang Anda sukai.

Transportasi Ke Coban Rondo

Jika dari alun alun kota batu perjalanan untuk bisa ke Coban Rondo kurang lebih 30 menit perjalanan menggunakan kendaraan pribadi baik menggunakan sepeda motor atau mobil.

Lalu transportasi yang mudah jika ingin ke coban rondo jika dari stasiun atau bandar udara di malang?


0 comments:

Post a Comment

Bila Anda baik, berkomentarlah yang baik. Terima kasih sudah berkunjung