Friday, October 4, 2019

Stasiun Malang Ke Pantai Malang Selatan


Sewa Mobil Di Batu Malang

Paling Murah dan Nyaman

Mobil beragam
Agya, Avanza, Innova, Elf, Hiace
Stasiun Malang Ke Pantai Malang Selatan ? banyak kok pantai yang bisa dikunjungi di pesisir selatan malang ini dari Pantai Balekambang, Goa Cina, 3 Tiga Warna, Teluk Asmara, Sempu, Bajul Mati, Batu Bengkung.

Malang memang menjadi salah satu tujuan paling seru hingga 2020 dan bisa jadi terus akan menjadi salah satu destinasi kota wisata yang selalu banyak dikunjungi wisatawan, bagi wisatawan melakukan perjalanan wisata Malang tak ada salahnya untuk mencoba berkunjung ke Pantai Di Malang Selatan ini.

Stasiun Malang Ke Pantai Malang Selatan

Malang tak hanya memiliki 1 pantai saja untuk bisa Sobat kunjungi dalam 1 hari karena Malang menyediakan buuanyak sekali pantai terbaik dan terindah, akses jalan memadai meski menggunakan kendaraan besar seperti Big Bus sekalipun bisa dengan mudah dijangkau dan berikut ini beberapa Pantai Di Selatan Malang terindah dan terbaik.

Pantai Balekambang

pantai balekambang malang
sportourism.id
Bagi yang pernah ke Tanah Lot Bali rasanya pas jika pantai ini dijuluki Tanah Lotnya Jawa Timur, mempunyai 2 pulau apik seperti mengapung diatas pesisir pantainya dan tak salah jika mempunyai nama Balekambang yang artinya Bale yang mengambang di air.

Memiliki bibir pantai nan luas berpasir putih cocok untuk bersantai bersama orang kesayangan Anda dan keluarga, menikmati hembusan angin pantai sembari menikmati makan seafood dan jagung bakar di kawasan warung - warung pesisir Pantai Balekambang Malang ini.

Pantai Goa Cina

pantai goa cina malang
beritadunia.net
Mengisahkan tentang seorang keturunan tionghoa yang meninggal sewaktu bersemdi di Goa yang berada di pantai ini yang hingga kini dijadikan nama atau sebutan untuk penamaan Pantai Goa Cina.

Untuk letaknya sendiri memang tak begitu jauh dari pantai balekambang dan akses jalan dari pantai balekambang ke goa cina sangat - sangat mudah, tak jauh dari pantai goa cina juga telah dibangun Masjid Cheng Hoo yang sudah banyak dibangun di beberapa kota lain. Spot terbaik pantai ini pada waktu sore hari karena cukup bagus bisa melihat sunset terlihat di beberapa karang besar pantainya.

Pantai Tiga Warna

snorkling pantai 3 warna
updateharga.web.id
Pas rasanya disebut pantai 3 warna karena beberapa orang beruntung akan bisa melihat spot terbaik pantai di malang ini yaitu air pantai dengan 3 warna berbeda, spot terbaik pantai tiga warna ini akan sering terlihat pada pagi hari atau suasana cahaya luar yang lebih redup.

Bagi yang hobby snorkling mengunjungi pantai tiga warna adalah pilihan tepat, terumbu karang juga ikan memang sengaja dijaga dengan baik karena kawasan pantai ini masuk dalam kawasan konservasi hutan mangrove Malang.

Pantai Teluk Asmara

pantai teluk asmara
explorewisata.com
Meski tergolong masuk dalam pantai selatan, pantai teluk asmara yang dikelilingi dengan banyak pulau kecil membuat ombak di pantai teluk asmara menjadi kecil dan akan menyenangkan dibuat bermain air.

Jika membawa buah hati bersama akan lebih aman karena ombak pantai disini lebih kecil, pasir putih dan juga alami karena memang juga masuk dalam kawasan konservasi hutan mangrove. 

Akses Rute Dan Transportasi Ke Pantai Malang Selatan

Dari Stasiun Malang Ke Pantai Di Malang kurang lebih membutuhkan waktu tempuh antara 2 sampai 3 jam perjalanan dalam kondisi jalan normal atau tidak macet, akan tetapi jika kondisi dalam keadaan macet atau libur panjang pastinya bisa lebih lama bahkan sampai 5 jam perjalanan.

Untuk menyikapi hal ini, usahakan untuk berangkat lebih awal yaitu waktu yang pas untuk berangkat ke pantai adalah pagi hari antara jam 06:00 - 08:00.

Lalu pantai apa saja yang bisa dikunjungi dalam 1 hari?

Anda bisa mengunjungi beberapa pantai sekaligus dalam 1 kali kunjungan kesana atau dalam 1 hari, misalnya pantai Balekambang, Goa Cina, Pantai 3 Warna, Pantai Teluk Asmara, Pantai Ungapan. Jika masih kurang, ada puluhan pantai yang bisa dikunjungi sekaligus di selatan malang ini jika melalui jalur JLS ( Jalur Lingkar Selatan ) karena letak pantainya memang berada di sebelah jalur ini.

Untuk tiket masuk pantai antara 5 ribu hingga 10 ribu rupiah saja tiap orangnya, jadi jika dari stasiun malang ke pantai Malang selatan pastikan untuk berangkat lebih awal untuk bisa mengunjungi lebih banyak pantai di pesisir Malang ini.

Jasa Sewa Mobil
Memilih jasa ini memang harus benar - benar teliti supaya mendapatkan yang pas dan sesuai dengan kebutuhan baik dari mobil dan kapasitas kendaraan, karena memang tak kesemuanya memiliki ragam kendaraan dan dukungan driver yang sopan, ramah dan berpengalaman.

Tak hanya ke pantai saja ada banyak tempat yang menarik di Malang, mencari tempat bagus Wisata Dekat Stasiun Malang juga bisa menjadi salah satu rute planning perjalanan Anda.


0 comments:

Post a Comment

Bila Anda baik, berkomentarlah yang baik. Terima kasih sudah berkunjung