Sunday, September 29, 2019

Angkot Dari Terminal Arjosari Ke Kampus UMM


Sewa Mobil Di Batu Malang

Paling Murah dan Nyaman

Mobil beragam
Agya, Avanza, Innova, Elf, Hiace
Mencari Angkot Dari Terminal Arjosari Ke Kampus UMM (Universitas Muhammadiyah Malang) mudah saja dan pastinya murah tanpa harus berganti - ganti naik angkot lain, cukup dengan naik 1 angkot saja kok dan tetapi memang harus bener jalur angkotnya.

Kampus UMM atau Universitas Muhammadiyah Malang ada 3 kampus yang lokasinya berbeda - beda dan kampus yang paling besar ada di Kampus III yang memang lokasinya tak jauh dari Terminal Landungsari.

Angkot Dari Terminal Arjosari Ke Kampus UMM

angkot arjosari umm

Biasanya yang menggunakan transportasi bus dari luar kota jika melewati jalur utara malang, bus dengan sistem trayek dengan tujuan Malang pastinya akan berhenti di Terminal Arjosari Malang. Masuk dan menunggu antrian perjalanan untuk kembali berangkat sesuai jalur trayek yang sudah ditentukan.

Terminal Arjosari Malang seperti menjadi pintu masuk Malang dari arah utara dan terminal ini menjadi terminal terbesar di kawasan Malang, baik angkot maupun bus dengan jalur antar kota antar provinsi akan banyak terlihat terparkir di Terminal Arjosari ini.


Berikut ini beberapa pilihan angkot untuk bisa ke kampus UMM malang dengan tarif kurang lebih 4 ribu rupiah saja, siapkan uang pas untuk bisa lebih mempermudah perjalanan Anda.

Terminal Arjosari Ke Kampus III UMM

Pilihan Pertama
1. Angkot AL ( Arjosari Landungsari )
Letak kampus umm yang dekat dengan Terminal Landungsari ini, sudah tak perlu lagi menggunakan transportasi lain hanya perlu naik Angkot jalur AL dan Anda akan turun di tujuan akhir angkot ini yaitu di Terminal Landungsari.

Dari terminal landungsari Anda tinggal berjalan kaki ke arah barat sekitar 3 menit untuk bisa sampai di kampus Universitas Muhammadiyah Malang, lokasinya memang sudah cukup dekat jika dari terminal Landungsari.

Pilihan Kedua
2. Angkot ADL (Arjosari Dinoyo Landungsari)
Sama seperti "AL" yang akan berakhir di terminal landungsari, Anda bisa memilih angkot ADL untuk bisa sampai ke kampus UMM dengan tujuan akhir yaitu terminal landungsari malang.

Sama seperti sebelumnya, Anda cukup hanya dengan berjalan kaki dari terminal landungsari ke Universitas Muhammadiyah Malang kampus III / 3.

Waktu dan Jarak Terminal Arjosari Ke Kampus UMM

Untuk jarak dan waktu tempuh jika dari Terminal Arjosari Ke Kampus UMM atau Universitas Muhammadiyah Malang III yang di Landungsari sekitar 35 menit perjalanan dengan jarak 9,8 kilometer dan untuk jarak dan waktu tempuh Terminal Arjosari ke Kampus UMM di Jl. Bandung sekitar 30 menit jarak kurang lebih 10 kilometer.

Bagi yang sedang mempunyai banyak waktu sembari menikmati suasana di Kota Malang, menggunakan jasa layanan angkutan kota bisa menjadi solusi transportasi murah sembari berkeliling kota. 

Untuk info angkutan tujuan lain yaitu Angkot Stasiun juga bisa menjadi tambahan pedoman bagi pengguna transportasi dalam kota yang murah.


0 comments:

Post a Comment

Bila Anda baik, berkomentarlah yang baik. Terima kasih sudah berkunjung