Sunday, September 29, 2019

Stasiun Malang Ke Universitas Brawijaya Naik Angkot


Sewa Mobil Di Batu Malang

Paling Murah dan Nyaman

Mobil beragam
Agya, Avanza, Innova, Elf, Hiace
Stasiun Malang Ke Universitas Brawijaya apakah bisa dengan naik angkot? apa angkot jurusan ke universitas brawijaya malang? lalu berapa tarif harga transportasi jarak dari Stasiun Malang Ke Universitas Brawijaya (Unibraw)? jika mencari stasiun malang dekat universitas brawijaya sudah tak perlu bingung lagi ya sobat dan semoga penjelasan berikut bisa sedikit membantu :).

Stasiun Malang Ke Universitas Brawijaya Naik Angkot

stasiun malang ke universitas brawijaya
https://banjarmasin.tribunnews.com
Bagi pengguna transportasi darat yang satu ini yaitu kereta api sekarang semakin banyak yang mempergunakan layanan ini, transportasi kereta api yang sekarang sudah semakin lebih baik menjadikan jasa layanan transportasi ini menjadi favorit banyak orang.


Pembenahan demi pembenahan dilakukan untuk bisa memberikan rasa nyaman bagi penggunanya, pemesanan tiket yang bisa melalui online semakin mempermudah pengguna disetiap waktu dan semua pengguna pastinya akan mendapatkan tempat duduk sesuai dengan nomer yang tertera pada tiket yang dipesannya.

Berbeda dengan jaman dahulu meski mempunyai tiket belum tentu bisa mendapatkan tempat duduk layaknya sekarang ini, juga dikesemua klas kereta api semua sudah terdapat fasilitas AC untuk pendingin di dalam kereta api.

Lalu untuk bisa ke Universitas Brawijaya Malang dari Stasiun Malang naik angkot apa?

Pertama pastikan bahwa Anda benar turun di Stasiun Malang Kota Baru dengan kode (ML) pada tiket pemesanan yang berada di Jl. Trunojoyo, ciri dari stasiun malang adalah pada bagian sebrang jalan terlihat 3 patung singa besar dan patung raksasa yang dikeroyok oleh beberapa orang.

Tepat di depan stasiun ini digunakan beberapa jalur angkot dengan beberapa jalur tujuan yang berbeda beda, akan tetapi untuk angkot ke Universitas Brawijaya bisa memilih salah satu jalur berikut.

Untuk bisa ke Universitas Brawijaya Anda bisa memilih Angkot AL dengan juruan ke Terminal Landungsari, simpel saja hanya karena angkot ini memang lewat depan stasiun malang kota baru.

Tetapi jangan sampai salah naik angkot AL tujuan ke Terminal Arjosari, mudahnya sih sebelum naik angkot ini tanyakan ke pak sopir tujuan Universitas Brawijaya untuk menghindari kesalahan tujuan.

Untuk tarif angkot ini hanya Rp. 4.000 saja, murah bukan? memang hanya perlu lebih bersabar untuk urusan waktu tempuh, akan tetapi bagi yang tak buru - buru dan mempunyai waktu panjang bisa menggunakan angkot sembari bisa menikmati suasana Kota Malang. semoga bisa membantu.



0 comments:

Post a Comment

Bila Anda baik, berkomentarlah yang baik. Terima kasih sudah berkunjung