Sunday, September 29, 2019

Terminal Arjosari Ke Stasiun Malang


Sewa Mobil Di Batu Malang

Paling Murah dan Nyaman

Mobil beragam
Agya, Avanza, Innova, Elf, Hiace
Terminal Arjosari Ke Stasiun Malang naik apa ya? adakah transportasi yang murah dari terminal arjosari ke stasiun malang? apakah bisa menggunakan Angkot terminal arjosari ke stasiun malang kota baru? yuks kita bahas bareng - bareng semoga bisa menjadi solusi terbaik perjalanan sobat ke Stasiun Malang.

Terminal Arjosari Ke Stasiun Malang

Terminal terbesar di Malang yang berada di sebalah utara kota Malang ini memang seperti menjadi gerbang akses masuk ke Kota Malang, untuk alamatnya sendiri di Jalan Terusan Raden Intan No.1, Arjosari, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65126. 


terminal arjosari ke stasiun malang

Bagi pengguna layanan bus dengan tujuan malang biasanya akan turun di Terminal Arjosari malang jika menggunakan bus dengan trayek yang sudah ditentukan, terminal arjosari sendiri adalah terminal terbesar yang ada di Kota Malang.

Jika dari Terminal Arjosari ke Stasiun Malang bisa menggunakan Angkot ( Angkutan Kota ) dengan warna kendaraan biru dengan tulisan "AL" yang biasanya menempel pada kaca depan atau belakang kendaraan dan juga dilambung kendaraan.

"AL" adalah kepanjangan dari Arjosari Landungsari yaitu jalur antara Terminal Arjosari ke Terminal Landungsari yang rute tersebut memang melewati Stasiun Malang Kota Baru yang beralamat di Jl. Trunojoyo No. 10 ini. 

Stasiun Malang Ke Terminal Arjosari

Untuk sebaliknya yaitu transportasi dari Stasiun Malang Kota Baru ke Terminal Arjosari bisa menggunakan Angkot jalur yang sama yaitu Angkot AL, akan tetapi jangan sampai salah naik meski angkot yang Anda naiki benar karena ada 2 rute yaitu ke arah Terminal Arjosari dan ke Terminal Landungsari dan untuk lebih jelasnya sebelum naik tanyakan ke pak sopirnya saja.

Untuk kemudahan Anda kalau bisa sediakan uang pas dalam membayar angkot ( angkutan kota ) uang Rp. 4.000 untuk sekali naik, angkutan kota akan mudah Anda cari hingga jam 21:00 dan jika diatas jam tersebut biasanya akan lebih sulit Anda temukan atau harus menunggu agak lama.

Tentang Stasiun Malang Kota Baru

Jika Anda ingin menggunakan jasa layanan kereta api berkunjung ke Stasiun Malang Kota Baru adalah pilihan yang pas, kenapa bisa begitu? yups karena selain akses juga pencarian lokasi Stasiun ini lebih mudah ditemukan juga stasiun ini adalah stasiun terbesar di Malang yang memang banyak melayani rute keberangkatan dan kedatangan dari berbagai kota dan wilayah di dan dari pulau jawa.

Fasilitas yang bisa digunakan di stasiun malang ini meliputi charger handphone gratis yang paling banyak dibutuhkan bagi yang akan bepergian luar kota meski sekarang disetiap baris tempat duduk kereta sudah tersedia stop kontak untuk cas handphone penumpang.


0 comments:

Post a Comment

Bila Anda baik, berkomentarlah yang baik. Terima kasih sudah berkunjung