Sunday, March 15, 2020

Terminal Arjosari Malang


Sewa Mobil Di Batu Malang

Paling Murah dan Nyaman

Mobil beragam
Agya, Avanza, Innova, Elf, Hiace
Salah satu terminal terbesar di Malang yaitu Terminal Arjosari Malang yang seperti menjadi pintu gerbang masuk Kota Malang dari bagian arah Utara Malang, menjadi penghubung transportasi ke beberapa wilayah baik dari dan ke dalam kota maupun dari dan ke luar kota juga provinsi.

Terminal Arjosari Malang

Alamat : Jl. raden Intan No. 1, Arjosari, Blimbing, Arjosari, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65126

terminal arjosari malang
Arif Jarkoni
Untuk masuk terminal arjosari tak akan dikenakan biaya peron atau biaya menunggu selama berada didalam Terminal, jadi Anda bisa bebas masuk kapan saja dan menunggu tanpa ada batasan waktu dalam menunggu.

Didalam bagian dalam Ruang Tunggu Terminal Arjosari ada banyak tempat duduk yang bisa Anda pilih sembari menunggu bus yang Akan dinaiki atau dipilih nantinya, meski sekarang sesudah Arjosari mengalami banyak sekali perombakan atau renovasi pada beberapa bagian tempat membuat ruang tunggu dan tempatnya semakin lebih nyaman dan teratur.

Pada bagian tengah terminal dibangun tempat pemberhentian baru yang memungkinkan penumpang lebih mudah menaiki bus karena ruang tunggu bus juga dibangun, tempat pemberhentian tersebut juga dijaga oleh petugas terminal arjosari baik untuk memberikan informasi kepada calon penumpang dan menjaga keamanan disekitaran tempat tersebut.

Pada bagian dalam Terminal Arjosari terdapat banyak warung - warung yang menyediakan aneka makanan juga minuman, tak perlu jauh - jauh jika sedang mencari makan ataupun minuman jika sedang berada di Arjosari.

Seperti di terminal - terminal besar lain, ada tempat tersendiri yaitu areal parkir kendaraan baik roda 2 maupun roda 4 baik untuk parkir harian sekalipun. Hal ini semakin mempermudah penumpang untuk menitipkan kendaraannya dikawasan areal parkir Arjosari Malang.

Untuk kendaraan roda 2 yaitu sepeda motor tak harus memilih parkir di tempat parkir di dalam Terminal Arjosari Malang, sebelum memasuki Arjosari yaitu tepat di jalan utara arjosari di depan Pom Bensin terdapat beberapa tempat parkir yang bisa menjadi pilihan parkir sepeda motor.

Tak sedikit orang yang memilih memarkirkan kendaraanya di areal parkir tersebut hingga 4 hari sekalipun, dari rumah ke Arjosari naik motor dan dari arjosari menggunakan bus ke tujuan luar kota atau bahkan luar provinsi jawa timur.

Untuk biaya parkir harian kurang lebih 4 ribu hingga 5 ribu untuk roda 2, jika ingin memarkir kendaraan lebih dari 1 hari usahakan untuk mengkomunikasikan kepada petugas parkir supaya dicarikan tempat pada bagian dalam yang tak banyak dilalui orang.


0 comments:

Post a Comment

Bila Anda baik, berkomentarlah yang baik. Terima kasih sudah berkunjung