Friday, March 13, 2020

Tempat Ngopi Di Bandung View Bagus 24 Jam


Sewa Mobil Di Batu Malang

Paling Murah dan Nyaman

Mobil beragam
Agya, Avanza, Innova, Elf, Hiace
Sobat sedang mencari Tempat Ngopi Di Bandung view bagus 24 jam yang murah terbaru juga Asik buat ngobrol? Tak usah kawatir ya Sobat, Kota Bandung menyediakan banyak sekali tempat yang Asik untuk dikunjungi ya salah satunya adalah Tempat Ngopi. Budaya ngopi di Indonesia yang semakin hari semakin meluas membuat kedai kopi atau tempat ngopi yang salah satunya di Bandung semakin tak pernah sepi pembeli.

Sebutan paris van java atau biasa disebut kota mode sudah melekat lama di Kota Bandung, kawasan pegunungan membuat Bandung semakin mempunyai banyak sekali daya tarik didalamnya. Nah lalu untuk Sobat pecinta minuman kopi tak ketinggalan untuk mencari tempat ngopi di bandung yang unik, bagus, pemandangan bagus juga enak buat nongkrong bersama teman - teman. Lalu mana saja tempat ngopi tersebut? yuks kita simak bareng - bareng ya Sobat, let's Go.

Tempat Ngopi Di Bandung

tempat ngopi di bandung
dewi mulyani
Ngopi Doeloe
Alamat : Jl. Pelajar Pejuang 45 No. 21, Lkr. Sel., Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40263
Telp : 022-7314603
Jam Buka Tutup : 08:00 - 23:00 Wib

Ngopi Doeloe adalah Coffee Shop yang didirikan tahun 2006 dengan konsep tempat nongkrong atau hanya untuk sekedar minum kopi yang kini menjadi tren baru anak muda di Bandung, untuk harganya sendiri relatif terjangkau serta mempunyai tempat yang sangat nyaman yang pastinya membuat Sobat betah berlama - lama ngopi disana.

ngopi doeloe bandung
ARIF BUDIMAN
Ngopi Doeloe tak hanya mempunyai 1 outlet saja yang berada di Jl. Pelajar Pejuang Bandung, akan tetapi sampai sekarang sudah mempunyai 9 outlet yang berada di Bandung dan 4 outlet diluar bandung termasuk Bogor dan Jakarta. Beberapa fasilitas yang ditawarkan mulai dari sofa yang nyaman, televisi, live accoustic, free hotspot juga VIP room yang dapat digunakan untuk acara - acara reuni, ulang tahun ataupun meeting bisnis Anda.

Tak hanya menyediakan sajian Kopi saja, banyak sajian ringan seperti lemon tea, kentang, es krim, nasi, juss dengan sajian yang berbeda beda akan menambah betah berlama - lama disana.Tempat nyaman juga fasilitas areal parkir baik motor ataupun mobil yang lumayan luas disetiap outlet Ngopi Doeloe, Sobat penasaran? kunjungi situsnya www.ngopidoeloe.com untuk mengetahui lokasi outlet - outlet mereka.


Lacamera Coffee
Alamat : Jl. Naripan No. 99, Kb Pisang, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40112
Jam Buka Tutup : 09:30 - 23:00 Wib & Jumat Sabtu 01:00 Wib

Menempati sebuah gedung tua yang boleh dibilang cukup eye-catching lah buat muda - mudi yang mencari tempat ngopi enak di bandung, menggabungkan beberapa desain tempat atau gaya mulai dari industrial, vintage dan rustic. Mungkin kalau untuk bagian dalam / indoor mungkin Anda akan cenderung memilih tempat di bagian sisi outdoor yaitu pada bagian belakang Lacamera Kafe ini, pencahayaan yang cenderung kurang memang asik buat muda mudi ngopi santai bersama pasangan Anda.

lacamera caffee bandung
Lacamera
Untuk penggila minuman kopi, memesan menu minuman Magic Coffee pastinya akan merasakan cita rasa kopi yang lebih strong. Koneksi internet yaitu Wifi yang terbilang cepat membuat berlama - lama sembari berselancar di Internet akan cukup mengasikkan dan akan lupa jika sudah lama berada disana.


Two Hands Full Coffee
Alamat : Jl. Sukajadi No. 198A, Pasteur, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40162
Jam Buka Tutup : 07:00 - 20:00 Wib

Seolah berkiblat ke Melbourne Australia yang dikenal dengan cita rasa kopinya yang luar biasa nikmat dan pilihan menu lainnya yang bisa membuat lidah berdansa, pencahayaan yang remang jika sore hari membuat tempat ngopi di Bandung yang satu ini tak pernah sepi pengunjung. Memesan kopi espresso base sembari melihat bekerjanya mesin espresso yang dikelilingi dinding ruangan bata berwarna merah menguatkan ciri khas interior bergaya industrial warehouse.

tempat ngopi di bandung thow hands full
https://pergikuliner.com
Terlihat tak banyak hiasan pada interior tempat ngopi yang satu ini, akan tetapi suasan terlihat hangat dan santai jika sedang berada disana. Memesan kopi disini mungkin sedikit berbeda dengan kopi - kopi di tempat lain, takaran pembuatan kopi akan selalu di timbang dengan timbangan digital yang menurut saya hal ini untuk tetap memastikan rasa dari racikan tersebut selalu sama dari hari ke hari.


Noah's Barn Cafe
Alamat : Jl. Dayang Sumbi No.2, Lb. Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132

Jika dilihat dari luar kelihatannya sempit akan tetapi jika sudah masuk tempatnya wow luas banget, kapasitas areal parkir kendaraan yang cukup bisa dibilang ada aja lah selagi tidak hari besar. Menyediakan berbagai aneka menu minuman maupun makanan, dari bakso, soup, jamur, jus apukat, juss jeruk pokoknya banyak dah hingga Noah Super Salad pun bisa buat menuhi keinginan Sobat.

noah barn cafe bandung
Rangga Radita
Tempat Ngopi yang hits di Bandung rame ala western food akan tetap bisa dipesan kok, ya pokoknya tidak rugi dah jika datang kesini bersama teman akrab atau gebetan Sobat.
Tempat ngopi di bandung yang populer satu ini juga tak kalah asik dan serunya, Noah's Barn Cafe Bandung rekomended dah buat pecinta ngopi Bandung.


Roemah Kopi
Alamat : Jl. Rancakendal Luhur No.7, Ciburial, Cibeunying Kaler, Ciburial, Kec. Cimenyan, Kota Bandung, Jawa Barat 40197
Jam Buka Tutup : 09:00 - 23:00 Wib

Ingin mencari tempat ngopi di bandung dengan pemandangan yang terbilang yahud? Sobat bisa memilih tempat di lantai atas karena tempat ini termasuk berada di areal pegunungan, ya sembari ngopi bisa melihat suasana padatnya Kota Bandung. Suasana yang terbilang cukup jauh dari bisingnya perkotaan adalah salah satu tempat yang bisa melepas penat meski hanya meminum secangkir kopi saja.

roemah kopi bandung
Damar Hutomo
Udara yang masih dingin Sobat bisa memesan pisang goreng dan choclate ice cream ataupun americano coffe sungguh nikmat untuk menahan dinginnya suasana kawasan Cimenyan, kopi memang sekarang tak hanya kopi hitam seperti dahulu di warung - warung kopi akan tetapi berbagai menu kopi bisa Sobat pesan disini kok.


0 comments:

Post a Comment

Bila Anda baik, berkomentarlah yang baik. Terima kasih sudah berkunjung