Wednesday, March 11, 2020

Bus Sumber Kencono Berganti Nama Sumber Selamat Dan Sugeng Rahayu


Sewa Mobil Di Batu Malang

Paling Murah dan Nyaman

Mobil beragam
Agya, Avanza, Innova, Elf, Hiace
Bagaimana sejarah Bus Sumber Kencono berganti nama menjadi sumber selamat hingga sugeng rahayu, sejarah panjang tentang bus terkenal raja jalanan asal Jawa Timur menjadi salah satu bus dengan cerita kelam pada masa lalunya.

Bagaimana tidak memang sekitar tahun 2009 s/d 2011 mengalami cukup banyak tragedi kecelakaan pada era tersebut, berita tentang Bus Sumber Kencono memang kian santer dikalangan masyarakat khususnya pulau jawa.

Misalnya saja tragedi kecelakaan bus sumber kencono dengan mini bus di Jalan Raya Bay Pass KM 51, Desa Kenanten, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto di hari Senin, 12/09/2011 yang menewaskan 20 orang yang menjadi salah satu peristiwa tragis yang mendalam.

Hingga tak sedikit masyarakat seperti memberikan stigma negatif pada Bus Sumber Kencono ini, beberapa deretan kasus kecelakaan memang terjadi beberapa kali dengan jeda waktu yang tergolong cukup singkat.

Bus Sumber Kencono Berganti Nama

sumber kencono berganti nama
prelo.co.id
Lalu apa yang membuat nama Bus Sumber Kencono berganti nama menjadi Bus Sumber Selamat dan berganti Bus Sugeng Rahayu? ya memang salah satunya yang paling terlihat karena beberapa insiden yang menimpanya membuat nama PO asal Jawa Timur ini berganti nama untuk supaya bisa menghilangkan mindset orang tuk tetap menggunakan jasa transportasi Bus dari PO tersebut.

Memang harapan semua orang untuk supaya tak terjadi kejadian - kejadian yang sebelum - sebelumnya terjadi tak terulang lagi dan juga PO tersebut bisa lebih bisa mengedepankan keselamatan dibandingkan dengan kecepatan.



0 comments:

Post a Comment

Bila Anda baik, berkomentarlah yang baik. Terima kasih sudah berkunjung