Wednesday, March 11, 2020

Cara Daftar InDriver / Pendaftaran InDriver


Sewa Mobil Di Batu Malang

Paling Murah dan Nyaman

Mobil beragam
Agya, Avanza, Innova, Elf, Hiace
Bagaimana Cara Daftar InDriver / Pendaftaran InDriver online Indonesia car di kota jakarta, malang, bandung, bogor, surabaya, medan, bali, bandung, manado, padang yang sekarang lagi booming menjadi pesaing aplikasi transportasi online saat ini?

Pendaftaran InDriver memang terbilang cukup mudah, baik untuk pengguna / penumpang atau untuk pengemudi / driver. Apalagi bagi Anda yang sebelumnya atau masih menggunakan aplikasi transportasi lain tinggal mengisi data pribadi dan mengirimkan screen shoot account atau akun driver pengemudi online lain hanya beberapa jam saja sudah akan disetujui atau diterima. 

Cara Daftar InDriver / Pendaftaran Indriver

cara daftar pendaftaran indriver

1. Nama
Isi Nama Lengkap Anda sesuai dengan identitas, pastikan pengisian sesuai KTP ( Kartu Tanda Penduduk )

2. Jenis Mobil
Untuk pengisian jenis mobil pada kolom daftar online InDriver pastikan sesuaikan dengan jenis mobil yang akan Anda gunakan nantinya, misalnya Agya, Ayla, Avanza, Mobilio atau merk mobil lainnya.

3. Pilih Negara
Banyak pilihan negara pada kolom pendaftaran InDriver ini dan pastinya pilihan Indonesia langsung muncul jika IP Address yang Anda gunakan adalah alamat internet dari Indonesia baik menggunakan internet

4. Pilih Kota
Banyak pilihan kota pada kolom Pendaftaran InDriver Indonesia dari Kota Batam, Banda Aceh, Bandar Lampung, Banjarmasin, Bogor, Bukit Tinggi, Cirebon, Kediri, Kendari, Malang, Manado, Makasar, Mataram, Padang, Palembang, Pekanbaru, Pekalongan, Pematangsiantar, Pontianak, Purwokerto, Salatiga, Samarinda, Semarang, Sukabumi, Tasikmalaya.

Pilih salah satu dari domisili kota Anda berasal sebagai data pengguna maupun driver, mungkin beberapa kota lain di Indonesia belum dimasukkan oleh pihak InDriver bisa jadi memang masih dalam tahap pengembangan dan perizinan.

5. Nomor Telepon ( handphone )
Isikan nomor / no telephone selular Anda sesuai dengan yang digunakan saat ini atau nantinya, pastikan nomor yang Anda masukkan benar.

Mudah bukan cara daftar InDriver online Indonesia, bagi pengguna dan pengemudi ini bisa menjadi salah satu pilihan transportasi online di Indonesia yang memungkinkan pemesan atau pengguna menawar biaya dan driver juga bisa memilih tarif yang ditawarkan pengguna atau memilih untuk menaikkan tarif tersebut.

Aplikasi InDriver memudahkan Anda untuk berpindah dari Driver ke Pengguna atau penumpang dengan mudah, jadi aplikasi InDriver sangatlah fleksibel sekali. Anda penasaran? ingin menjadi pengguna atau pengemudi atau driver dari InDriver kunjungi saja : https://indriverjob.com untuk informasi daftar / pendaftaran Indriver.

Kemungkinan untuk saat ini di awal tahun 2020 beberapa kota masih belum banyak atau bahkan belum beroprasi inDvriver baik dari Driver ataupun Penumpang, tetapi untuk di Kota Malang memang sudah beroprasi dengan baik dan bisa menjadi salah solusi transportasi berbasis aplikasi yang terbilang baru sepertinya banyak diminati banyak orang yang salah satunya adalah lebih murah juga bisa saling nego harga dari penumpang maupun driver. 


0 comments:

Post a Comment

Bila Anda baik, berkomentarlah yang baik. Terima kasih sudah berkunjung