Thursday, November 8, 2018

Jam Buka Loket Stasiun Malang Kota Baru


Sewa Mobil Di Batu Malang

Paling Murah dan Nyaman

Mobil beragam
Agya, Avanza, Innova, Elf, Hiace
Ketahui tentang Stasiun Malang Kota Baru sekaligus Jam buka loket stasiun malang kota baru adalah dimulai pagi hari sampai dengan sore hari. Tak ada pembelian tiket di stasiun malang pada malam hari karena tak ada shif karyawan yang melayani malam hari, semua akan dilayani pada jam kerja. Lalu jam berapa jam buka stasiun malang?

Stasiun Malang Kota Baru

Alamat : Jl. Trunojoyo No.10, Kiduldalem, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65111

stasiun malang
http://www.javanesetrans.com
Stasiun Kota Baru Malang atau juga biasa disebut Stasiun Malang menjadi stasiun induk dan terbesar di Malang Raya yang paling banyak dikunjungi, hingga wisatawan yang berencana mengunjungi Kota Batu pun ikut memilih Stasiun Malang sebagai tujuan pertama untuk yang menggunakan jasa layanan transportasi darat yaitu Kereta Api.

Kemudahan akses ke lokasi lanjutan dan letaknya yang sangat strategis karena berdekatan dengan beberapa tujuan wisata menjadikan Stasiun Malang Kota Baru semakin tinggi tingkat kunjungannya, mempunyai 9 jalur rel kereta api aktif untuk kelancaran pengaturan hingga perjalanan kereta api.

Mencari kuliner, bersantai di Taman Trunojoyo, mencari kendaraan umum yaitu angkot hingga berjalan kaki ke tempat wisata terdekat karena stasiun terdekat dari kampung warna warni malang adalah kota baru malang.

Jam Buka Loket Stasiun Malang

  • Jam Buka : 09:00 - 16:00
Pembelian tiket secara langsung pada malam hari memang sudah tidak dilayani dan stasiun malang. Akan tetapi untuk kedatangan maupun keberangkatan masih tetap dilayani, hanya pembelian tiket saja yang tidak dilayani.

Bila ingin membeli tiket pada stasiun kota baru malang pastinya harus berkunjung langsung untuk bisa langsung memesan sekaligus mencetak tiket tersebut. Mohon untuk membawa tanda pengenal yaitu KTP supaya petugas dapat memastikan identitas yang tertera pada tiket sesuai dengan identitas penumpang sebenarnya.

Di Stasiun Kota Baru Anda akan mudah menemukan layanan transportasi dengan tujuan yaitu stasiun malang, aneka Kuliner Stasiun Malang dari warung makanan dan minuman, tempat bersantai yaitu taman trunojoyo malang, hotel maupun penginapan terdekat.

Sebelum kesana pastikan dahulu tahu akan jam buka loket stasiun malang untuk bisa memastikan pembelian tanpa harus menunggu lama di stasiun kota baru malang, meski harus menunggu lama disana juga sudah disediakan ruang tunggu yang luas dengan kursi tunggu yang terbilang cukup banyak dengan fasilitas charge handphone untuk memastikan telepon genggam Anda akan selalu aktif tanpa takut kehabisan baterai.

Mungkin informasi tentang jam buka loket stasiun malang ini juga bisa membantu wisatawan, karena wisata batu malang naik kereta api memang sekarang banyak diminati masyarakat. Karena selain transportasi kereta api memang sangat nyaman juga harga yang ditawarkan memang cenderung lebih murah.


2 comments:

  1. setahu saya sih loket stasiun malang minggu juga buka, karna minggu akan tambah ramai

    ReplyDelete

Bila Anda baik, berkomentarlah yang baik. Terima kasih sudah berkunjung