Saturday, June 30, 2018

Angkot Stasiun Malang Ke Batu


Sewa Mobil Di Batu Malang

Paling Murah dan Nyaman

Mobil beragam
Agya, Avanza, Innova, Elf, Hiace
Sibuk mencari tarif transportasi angkutan umum stasiun malang ke Batu ? tak usah bingung, bila ingin mencari tahu tentang tarif kendaraan yang satu ini. Yups untuk informasi Tarif naik Angkot Dari Stasiun Malang Ke Batu bisa Anda simak dahulu penjelasan berikut ini dan supaya menjadi tambahan informasi tentang kebutuhan angkutan dari angkot stasiun malang ke batu.

Kita semua tahu bahwa Angkot / Angkutan Kota hampir disetiap kota di Indonesia menggunakan layanan jasa ini, melayani trek atau jalur pendek dalam kota memang serasa sangatlah membantu baik untuk masyarakat lokal ataupun pendatang dan tak terkecuali Malang dan Kota Batu yang juga mempergunakan Angkot sebagai solusi transportasi yang murah juga mudah dalam kota.

Kota Malang, memiliki beberapa stasiun yang bisa Anda singgahi atau Anda tuju bila ingin mengunjungi Kota Batu. Sebelum sampai di kota batu Anda akan datang di Malang jika menggunakan jasa kereta api, yaitu datang di Stasiun Malang Kota Baru yang beralamat di Jl. Trunojoyo No. 10 Malang ini.

Stasiun Malang Kota Baru atau biasa juga disebut Stasiun Malang atau Stasiun Kota Baru adalah stasiun terbesar di Malang yang memang melayani banyak sekali rute perjalanan juga kedatangan, batu sendiri memang tidak ada stasiun kereta api layaknya di Malang karena kawasan batu sendiri memiliki jalan yang cenderung menanjak yang tak mungkin digunakan untuk jalur rel kereta api.

Dan kali ini kita akan membahas tentang Angkot atau Angkutan Kota, lalu apakah jika turun di stasiun malang adakah angkot dari stasiun malang ke batu? tak usah kawatir akan hal itu, lalu bagaimana bisa ke kota batu dengan naik angkot dari stasiun malang? yuks kita bahas bareng ya dan semoga bisa bermanfaat.

Angkot Dari Stasiun Malang Ke Batu

Untuk layanan Angkot dari kita mulai dari stasiun malang dahulu, berikut ini rinciannya untuk layanan angkot ke batu.

1. Angkot AL ( Arjosari - Landungsari )

angkot stasiun malang ke batu

Jika kereta yang Anda naiki sudah tiba di Stasiun Malang yaitu Kota Baru pastikan untuk memeriksa barang bawaan supaya tak ada yang tertinggal, Anda akan diarahkan oleh petugas kereta api untuk menuju ke pintu keluar stasiun sisi barat (Pintu Lama).  Mengingat sejak adanya pembangunan, Stasiun Malang menjadi mempunyai 2 pintu yaitu Pintu Timur ( Baru ) dan Pintu Barat ( Lama ). 

Jadi untuk Anda yang menginginkan menggunakan transportasi Angkot Ke Batu, usahakan untuk memilih keluar melalui Pintu Barat. Jika sudah berada di pintu keluar Stasiun Malang ( Pintu Barat ), berjalanlah ke arah kanan sekitar 50 meter untuk memastikan Anda benar - benar berada di Depan pas Stasiun Malang.

Pertama Anda tunggu Angkot jalur AL warna biru dari stasiun malang dengan tujuan Terminal Landungsari, untuk angkot ini akan mudah ditemui kurang lebih jam 05:00 hingga jam 21:00 meski jam ini tak menjadi acuan baku yang bisa saja berubah karena memang hal ini tergantung pak sopir angkotnya.

Naik Angkot tersebut dan Anda akan diajak berkeliling dikawasan Kota Malang hingga sampai pada tujuan akhir yaitu di Terminal Landungsari Malang, untuk biaya sekali antar antara Rp. 5.000 saja atau siapkan uang pas untuk mempermudah perjalanan Anda. 

2. Angkot BL ( Batu - Landungsari )

angkot dari terminal landungsari ke batu

Jika sudah sampai di terminal Landungsari, Anda bisa memilih angkot BL warna ungu dengan tujuan Terminal Batu. Sedangkan untuk angkot Malang Ke Batu usahakan untuk tak sampai malam hari karena angkot jalur Malang ke Batu akan jarang terlihat karena kebanyakan hingga sore hari saja.

Untuk tarif angkot per naik Rp. 5.000 saja, jadi untuk tarif angkot stasiun malang ke batu membutuhkan biaya Rp. 10.000-an saja karena harus menaiki angkot 2 kali atau oper jika sudah sampai di terminal Landungsari Malang.

Kota Batu yang sekarang sudah menjadi kota mandiri dengan tingkat kunjungan yang kian tahun kian meningkat menjadikan perputaran ekonomi dan salah satunya pada sektor transportasi memang semakin baik, penyumbang terbesar dari meningkatnya ekonomi yaitu sektor pariwisata. Banyaknya tempat wisata yang sengaja dibangun untuk bisa menarik minat wisatawan dari lokal hingga asing memang terbukti ampuh hingga sekarang ini.


0 comments:

Post a Comment

Bila Anda baik, berkomentarlah yang baik. Terima kasih sudah berkunjung