Wednesday, September 14, 2016

Sewa Mobil Agya Malang Batu


Sewa Mobil Di Batu Malang

Paling Murah dan Nyaman

Mobil beragam
Agya, Avanza, Innova, Elf, Hiace
Layanan jasa sewa mobil kecil malang batu murah yaitu Sewa Mobil Agya Malang Batu meliputi sewa mobil di stasiun malang maupun sewa mobil di bandara malang dengan rute bebas menentukan sendiri atau sesuai dengan planning perjalanan yang sudah Anda tentukan sendiri.

Solusi rental mobil kecil di malang batu murah dengan toyota agya, fleksibel, nyaman, menyenangkan dan sangat berkesan. Mau rental agya malang atau rental agya di batu solusikan disini, kami siap membantu.

Harga Sewa : Rp. 350.000
Meliputi Driver, BBM, Makan Driver
Belum Termasuk : Parkir
Durasi : Fullday (max jam 23:00 /hari)

Sewa Mobil Agya Di Malang Batu

sewa mobil agya malang

Jasa layanan rental mobil di malang memang terbilang cukup banyak, akan tetapi untuk layanan sewa mobil hatchback yang lincah diperjalanan dan pas untuk keluarga kecil toyota Agya bisa menjadi teman perjalanan Anda.

Sewa kendaraan untuk keluarga kecil atau rombongan wisata antara 2 hingga 4 orang dengan harga murah, jasa sewa mobil agya malang batu Javanese Trans bisa menjadi solusi terbaik untuk transportasi Anda. Bebas dalam menentukan waktu jemput, lokasi jemput, rute wisata dan finish pengantaran.

Berwisata meski hanya 2 sampai 4 orang saja jika menggunakan jasa sewa mobil akan selalu lebih fleksibel selama perjalanan, ingin mengunjungi tempat belanja maupun berburu kuliner lezat diareal pariwisata maupun yang jauh dari tempat wisata selalu akan tetap mudah dan menyenangkan. 

Tak perlu takut akan barang bawaan Anda karena toyota agya memiliki ruang bagasi yang terbilang cukup luas, 2 travel bag ukuran sedang bisa dimasuk kedalam bagasi Agya. Berbelanja oleh-oleh sekaligus wisata dengan sewa agya di batu maupun malang akan tetap menyenangkan.


Pastikan jam kedatangan sesuai dengan jam pemesanan sewa mobil untuk bisa memberikan rasa nyaman dan waktu penjemputan yang tepat sesuai dengan jam kedatangan atau request penjemputan. Wisata ke Batu dengan mengunjungi berbagai pesona keindahan tempat wisatanya. Mulai dari Jatim Park, Agrowisata Batu, Petik Apel, Rumah Pohon Museum Angkut, Museum Satwa, Batu Secret Zoo dan masih banyak lagi.

Mengunjungi beberapa lokasi tujuan wisata dalam 1 hari pasti akan sangat merepotkan jika menggunakan layanan sekali antar, memesan berulang kali dalam 1 hari akan membuang banyak waktu untuk menunggu kendaraan yang dipesan.

Jika menggunakan jasa sewa mobil, hanya dengan memesan 1 kali saja bisa untuk 1 hari maupun beberapa hari berwisata sekalipun. Tak ada banyak waktu terbuang karena selalu standby menunggu Anda dari 1 lokasi ke lokasi berikutnya hingga sampai di hari akhir wisata.

Wisata dimalang juga tidak kalah menarik. Mulai dari Pantai Balekambang Malang, Goa Cina, Pantai 3 Warna, Paralayang Pujon, Pemandian Air Panas Pujon dan masih banyak lagi. Berwisata murah dengan sewa agya di malang batu adalah solusi wisata murah dan hemat untuk kenyamanan keluarga kecil Anda.


Kendaraan
Menggunakan mobil yang baru, terawat, bersih dan prima, yang akan memberikan kenyamanan disetiap perjalanan Anda.

Operator 24 Jam
Memudahkan pemesanan dalam setiap waktu, baik pagi, siang ataupun malam hari, kami akan selalu siap membantu kebutuhan transportasi Anda.

Driver
Tak perlu menyetir sendiri, karena kami akan memberikan driver yang ramah, sopan, berpengalaman untuk memudahkan Anda dalam setiap perjalanan.

Harga
Harga kami yang relatif murah dan bisa menyesuaikan dengan kebutuhan Anda dan selalu fleksibel dalam waktu.

Penjemputan/Pengantaran
Tak perlu bingung akan penjemputan dan pengantaran, karena layanan kami sudah termasuk dalam penjemputan dan pengantaran.

Ayo segera solusikan kebutuhan Anda pada kami,
kami akan selalu siap membantu Anda.

Kontak Kami :
Whatsapp : 0852 3050 2919