Tuesday, February 25, 2020

Wisata Murah Di Malang


Sewa Mobil Di Batu Malang

Paling Murah dan Nyaman

Mobil beragam
Agya, Avanza, Innova, Elf, Hiace
Mencari tempat Wisata Murah Di Malang apakah ada? ya tetap ada donk dan kesemuanya ini benar - benar gratis alias tanpa biaya, yuks cari tahu mana saja tempat wisata gratis di kota malang yang bisa menjadi tempat tujuan akhir pekan Anda bersama keluarga.

Malang sebenarnya mempunyai segudang tempat wisata rekomended yang patut untuk dikunjungi sebagai tujuan akhir pekan Anda, jenuh dirumah bisa jadi ini saatnya merencanakan tempat wisata yang bisa dikunjungi bersama orang kesayangan atau keluarga Anda.

Wisata Gratis Di Malang

Sejuta keindahan Kota Malang dan mungkin salah satunya adalah Gunung Bromo yang bisa jadi menjadi salah satu tujuan Wisata hari ini, yups pastikan sebelum melakukan perjalanan wisata untuk selalu Berdoa demi kelancaran perjalanan baik dari lokasi rumah Anda hingga kembali ke rumah Anda lagi. 

Membahas tentang yang gratis pastinya akan lebih seru donk..hehehe, siapa yang tak ingin gratisan..hahaha dan jika sedang ke Kota Malang tak usah kawatir akan kesulitan tempat Wisata Gratis Di Malang yang tak mengecekawakan kok, lalu apa saja nama dan lokasi tempatnya dan Let's Go.  

Taman Trunojoyo
Alamat : Jl. Trunojoyo, Klojen, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65111.

Bersantai di Taman Trunojoyo rasanya seperti menikmati sejuknya udara segar ditengah hutan yang lebat, ya memang lokasi yang berada di bawah pepohonan trembesi ratusan tahun yang kita semua tahu bahwa pohon trembesi penyumbang terbesar udara jika dibandingkan pohon lainnya.

Hal ini menjadikan lokasi disekitaran taman menjadi sangat sejuk meski waktu menunjukkan jam 12:00, jika mengajak anak kecil permainan taman trunojoyo ini terbilang cukup menyenangkan sembari mengawasi dari tempat duduk dikawasan taman tersebut. Jika Anda ke Malang menggunakan jasa transportasi kereta api pastinya akan sangat dekat cukup dengan menyebrangi jalan dan cari lokasi 3 patung singa besar yang lokasi tersebut adalah berada di Taman Trunojoyo Malang.

Tugu Malang
Alamat : Jl. Tugu, Kiduldalem, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65111

wisata gratis di malang
www.idntimes.com
Untuk tempat wisata gratis di malang yang ke 1 yaitu Tugu Malang yang juga lokasinya tak seberapa jauh dari Taman Trunojoyo, jika Anda dari Taman Trunojoyo bisa mencoba berjalan kaki dengan estimasi waktu yang hanya 3 menitan saja kok.

Malang yang terkenal dengan sebutan Malang Kota Pendidikan jika disini Anda bisa melihat tugu yang menyerupai bentuk alat tulis pensil yang memang melambangkan tentang Kota Pendidikan yang akan selalu membutuhkan yang namanya alat tulis yaitu pensil.

Tugu Malang memiliki taman dan taman air dengan tanaman teratai air yang akan terlihat sangat cantik jika sedang muncul bunga - bunga menghiasi Taman Air tersebut, ingin duduk bersantai dengan pemandangan taman air teratai cantik Anda bisa mencoba datang melihat wisata gratis di malang ini.

Alun Alun Malang
Alamat : Jl. Merdeka Selatan, Kiduldalem, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119.

Tenang saja masih ada Tempat Wisata Gratis Di Malang yang bisa dikunjungi lainnya yang pastinya tetap akan seru dan menyenangkan, setiap kota memang mempunyai tempat yang namanya Alun - Alun dan di sini bisa menjadi salah satu tempat wisata gratis di malang buat akhir pekan Anda yang ke 3.

Dikelilingi pohon beringin raksasa dan sarana playground untuk tempat bermain buah hati kita nantinya sembari duduk bersantai mengawasi tingkah laku anak kecil yang pastinya lucu, mencari hiburan murah di malang tak harus mahal. Cukup kunjungi Alun Alun Merdeka Malang yang akan terlihat ramai jika pada hari sabtu atau minggu.

Fasilitas pendukung seperti Toilet, Tempat Duduk, Playground, Keamanan membuat kita akan betah berlama - lama bersantai di sekitaran Alun Alun Malang ini.

Tarekot Malang
Alamat : Jl. Simpang Jl. Mojopahit No.1, Kiduldalem, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65111.

Lokasi tempatnya yang memang terbilang sedikit tersembunyi tak semua orang akan mengetahuinya, ya Tarekot atau Taman Rekreasi Kota ini menyediakan aneka koleksi beberapa satwa yang jarang akan kita lihat di perkotaan. Beberapa satwa jenis jenis burung cantik langka bisa ditemukan disana.

Berlokasi di belakang persis kantor Balaikota Malang dan lokasinya dekat sekali dengan Tugu Malang, cukup berjalan kaki sembari menikmati keindahan alam atau suasana Kota Malang mungkin akan menyenangkan.

Kampung Tridi
Alamat : Jl. Temenggungan Ledok, Kesatrian, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65121.

Sebenarnya untuk bisa masuk ke Kampung Tridi hanya dipungut biaya Rp. 2.000 saja dan uang itu untuk mengganti souvenir yang akan diberikan ke setiap pengunjung Kampung Tridi Malang ini, Anda bisa melihat perkampungan dengan berbagai aksen mural pada bagian tembok - tembok rumahnya.

Lokasinya berdekatan dengan Kampung Warna Warni Malang yang pastinya Anda sudah tahu donk lokasinya kurang lebih 750 meter dari stasiun terbesar di kota malang yang berlokasi di jl. Trunojoyo yang mungkin lokasi pemberhentian kereta api yang Anda naiki sebelumnya.


0 comments:

Post a Comment

Bila Anda baik, berkomentarlah yang baik. Terima kasih sudah berkunjung