Monday, March 2, 2020

Angkot Online Malang Akan Segera Beroprasi?


Sewa Mobil Di Batu Malang

Paling Murah dan Nyaman

Mobil beragam
Agya, Avanza, Innova, Elf, Hiace
Banyak yang penasaran tentang kapan Angkot Online Malang bisa segera terealisasi dan beroprasi? memang hal ini seperti menjadi gebrakan bagus khususnya dalam dunia transportasi umum di Kota Malang, sistem dari Angkot Online di Malang ini diharapkan selain bisa mempermudah penumpang menemukan dan mencari angkutan tetapi juga mempermudah penumpang ke tujuan dengan estimasi waktu perjalanan yang bisa dilihat.

Angkot di Malang yang sekarang masih beroprasi memang masih seperti biasa dan belum ada perubahan yang menunjukkan ke arah pemberlakuan Angkot Online, tetap tentang rencana perubahan tentang Angkot Online ini memang menggunakan aplikasi sebagai pendukung terciptanya Angkot Online.

Dikutip dari TribunJatim.com Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Malang, Drs. Wasto mengatakan, Angkot Online yang akan diterapkan Pemkot Malang dalam waktu dekat ini akan menggunakan sistem zonasi. Dia mengatakan, bahwa saat ini pihaknya sedang melakukan kajian terhadap sistem zonasi yang akan diterapkan. Terlebih lagi soal trayek angkot online yang nanti akan diterapkan di Kota Malang. "Dalam zonasi ini, nanti angkot mana saja yang trayeknya masih dalam satu wilayah, akan dijadikan menjadi satu zonasi.

Di Kota Malang sendiri mempunyai banyak sekali jalur Angkot dari mulai jalur AL, LG, GL, LDG, MM, ADL, AMG, CKL dan masih banyak jalur lain yang kesemuanya mempunyai trayek jalur sendiri yang sudah ditetapkan dan jalur trayek tersebut tetap diharapkan bisa beroprasi meski nanti sudah menggunakan sistem Online. Akan tetap hal tersebut memang masih mengalami banyak kajian dan melalui proses panjang untuk bisa terciptanya angkutan online atau angkot online di malang sesuai harapan bersama.

angkot online malang
videohive.net
Untuk kabar tentang Nama dari Aplikasi Angkot Online Malang ini bernama "Tron" yang bisa diundung pada masing - masing smartphone penggunanya dan nantinya dari aplikasi Tron tersebut akan ada menu dengan pilihan trayek dari masing - masing jalur.

Sistem angkot online di malang sendiri memang mengadaptasi dari sistem yang sudah diterapkan yaitu di Kota Bekasi, Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Kota Malang, Handi Priyanto mengatakan untuk aplikasi ini tidak ada pemaksaan, sopir angkot mau atau tidak terserah. Tahap sosialisasi akan menyasar seluruh trayek.

Misalnya saja sedang berada di Stasiun Malang dan ingin ke Terminal Landungsari akan sangat mudah dan tahu angkot apa yang harus Anda naiki nantinya, jadi dari aplikasi ini akan mempermudah dan menghindari kekeliruan dalam memilih jalur angkot. Mencari Angkot dari stasiun malang yang hendak menuju tujuan landungsari juga bisa tahu estimasi waktu tempuhnya.


0 comments:

Post a Comment

Bila Anda baik, berkomentarlah yang baik. Terima kasih sudah berkunjung