Sunday, January 12, 2020

Harga Oli Bekas Per Liter Atau Per Drum


Sewa Mobil Di Batu Malang

Paling Murah dan Nyaman

Mobil beragam
Agya, Avanza, Innova, Elf, Hiace

Berapa Harga Oli Bekas Per Liter atau Per Drum karena semakin banyak kendaraan baik sepeda motor, mobil, truk, bus dan jenis kendaraan lain yang menggunakan mesin dengan pelumasan yang berjangka memang akan mengalami masa pergantian oli pelumas untuk tetap bisa menjaga kondisi mesin tetap prima.

Hal ini membuat oli bekas semakin banyak baik dari bengkel kendaraan atau rumahan, jika dibuang langsung ke sungai atau tanah akan menyebabkan pencemaran pada lingkungan. Sementara oli bekas kendaraan masih dapat dipergunakan kembali dan masih mempunyai nilai ekonomis yang lumayan jika mempunyai jumlah yang cukup banyak.

Oli bekas dapat diolah menjadi base oil yang juga bisa digunakan kembali sebagai bahan pembuatan oli dan digunakan kembali untuk kendaraan, beberapa merk oli juga masih menggunakan base oil sebagai bahan produksi olinya. Hal ini memang bisa mengurangi dampak dari pencemaran oli dan menjadi salah satu trobosan baik terhadap kepedulian lingkungan.

Berapa Harga Oli Bekas Per Liter atau Per Drum?

harga oli bekas
sembalap.com
Untuk daftar harga oli bekas 2020 memang terbilang cukup lumayan sih apalagi untuk bengkel yang dapat dengan mudah mendapatkan oli bekas dikala mengganti oli kendaraan pelanggan yang masuk ke bengkel tersebut, untuk harga oli bekas per liter Rp. 1.000 dan untuk harga oli bekas per drum 200 liter yaitu Rp. 200.000. Cukup lumayan bukan.

Meski Anda dirumah yang bisa mengumpulkan oli bekas disetiap penggantian oli kendaraan sendiri bisa dikumpulkan kedalam sebuah wadah atau tong, selain itu tak menjadi limbah berbahaya yang bisa mencemari lingkungan disekitar rumah Anda karena tak terbuang sia - sia.

Punya oli bekas bisa jadi uang kalau Anda telaten dalam mengumpulkannya, apalagi jika Anda mempunyai usaha bengkel pastinya akan mudah dalam mengumpulkan oli bekas mobil atau motor yang mungkin mengganti olinya ditempat Anda. Tinggal siapkan wadah berupa tong kecil atau tong 200 liter yang bisa menjadi tabungan buat jajan jika sudah penuh tong tersebut.


1 comment:

Bila Anda baik, berkomentarlah yang baik. Terima kasih sudah berkunjung