Sunday, January 12, 2020

Keuntungan Bisnis Jual Aki Mobil Dan Motor


Sewa Mobil Di Batu Malang

Paling Murah dan Nyaman

Mobil beragam
Agya, Avanza, Innova, Elf, Hiace
Tips Bisnis Keuntungan Berjualan Aki Mobil Motor - Sekarang kendaraan tak semakin berkurang malahan semakin bertambah dan bertambah terus, banyak spare part dari mobil ataupun motor yang bisa menjadi salah satu bisnis bagus dan menguntungkan atau menjanjikan yaitu bisnis berjualan aki mobil motor.

Menjadi spesialis toko yang berjualan aki mobil dan motor saja sudah barang tentu bisa dipastikan memiliki keuntungan yang besar, aki yang bisa dikatakan memiliki umur pakai atau masa pakai dalam kurun waktu tertentu menjadikan bisnis aki adalah prospek bisnis yang sangat menjanjikan. Lalu apa saja baik tips bisnis keuntungan berjualan aki mobil motor di kota besar.

bisnis aki mobil motor

Tips Bisnis Keuntungan Berjualan Aki Mobil Motor

Apa saja yang yang akan kita bahas dahulu untuk kategori tentang aki ini, kita bahas keuntungan dahulu ya kawan dan lets go.

Keuntungan Berjualan Aki Mobil Motor

1. Resiko Lebih Kecil
Aki tak mudah rusak dan tak bisa basi layaknya kita berjualan makanan, hal ini menjadikan bisnis berjualan aki lebih mudah dan resiko lebih kecil. Hanya saja memang aki mempunyai resiko terkena cairan dari air aki yang bisa saja menyebabkan kulit gatal dan iritasi.

2. Keuntungan Cukup Besar
Kita ambil 1 contoh saja, saya mendapatkan harga di toko aki di malang dengan harga Rp 531.000 dan saya juga mendapatkan informasi dari distributor aki di malang dengan harga Rp. 475.000 dengan merk dan tipe aki yang sama persis. Keuntungan yang didapatkan memang 56 ribu dalam 1 aki tersebut, tetapi harga tersebut bisa kita dapatkan dengan syarat harus membeli minimal 5 aki sekaligus.

Tips Bisnis Aku Mobil Motor Laris Manis

1. Stock Ready
Berbagai banyak kendaraan dengan tipe yang berbeda - beda juga keinginan si pemilik itu sendiri yang tak selalu sama dalam pemilihan aki bisa membuat tipe dan merk aki yang kita jual haruslah beragam menyesuaikan dengan pasar. Jadi baiknya lengkapi stock di toko aki Anda untuk memberikan pilihan yang terbaik juga banyak untuk customer Anda nantinya.

2. Harga Jual Standard
Jangan menjual aki dengan harga tinggi karena persaingan dalam dunia usaha semakin rapat dan berjubal, untuk tetap bisa manarik pelanggan pastikan harga jual tetap selalu pas atau standard.

3. Call Center
Seperti layaknya perusahaan besar, call center memang perlu untuk bisa memastikan pelanggan aki yang akan dia pesan dalam kondisi ready. Jadi berikan no telepon yang jelas dan selalu diangkat jika ada yang menelpon.

4. Media Sosial & Blog
Media sosial dan blog bisa menjadi salah satu tonggak bisnis kita, banyak bisnis yang berkembang pesat hanya mengandalkan media sosial dan blog saya. Bagi yang sudah paham tentang 2 hal ini segera buat dan jadikan sebagai media pemesaran usaha Anda yaitu toko aki.


0 comments:

Post a Comment

Bila Anda baik, berkomentarlah yang baik. Terima kasih sudah berkunjung