Monday, January 13, 2020

List Ban Mobil Bikin Tambah Keren


Sewa Mobil Di Batu Malang

Paling Murah dan Nyaman

Mobil beragam
Agya, Avanza, Innova, Elf, Hiace
List Ban Mobil Bikin Tambah Keren !! Memang memasang list ban mobil ring 13, 14, 15, hingga ring 16 biasanya banyak digunakan pemodif mobil untuk membuat mobilnya terlihat lebih keren dan menarik. Menambahkan aksesoris yang bikin mobil tambah keren dan cakep tak kesemuanya harus mahal, yang terpenting adalah pas dan tak over bisa saja terlihat lebih enak dilihat.

Mau List Ban Mobil Ring 13, 14, 15, 16 Tetap Keren

Yang pertama memang harus menyesuaikan dengan karakter, model yang kira - kira nantinya malah bisa membuat tampilan mobil lebih ciamik. Mobil yang dimodifikasi retro atau mobil lama mempunyai kecenderungan akan lebih pas jika diberikan list ban, list ban mobil ring 15 biasanya akan banyak digunakan dibeberapa mobil.

list ban mobil ring 15

Anak muda jaman sekarang yang lebih cenderung memperhatikan penampilan dari badan, pakaian hingga kendaraan yang digunakannya misalnya mobil hingga detail velg dan list ban mobil.

list ban mobil new bettle

Contoh mobil vw lama hingga new bettle sangat pas jika dipasang list ban ditambah tampilan velg crome menambah kesan elegan tetapi unik. Tak hanya itu saja, mobil pabrikan jepang yang barupun ikut ditambahkan aksesoris di velg yaitu list ban mobil mereka untuk menambah kesan yahud.

list ban mobil ring 14

Akan tetapi tetap sesuaikan penambahan meski harus memperhatikan tampilan modifikasi pada lainnya, jangan terlalu banyak menambahkan aksesoris yang malah akan terlihat kesan aneh ya boss.

Saya disini hanya sekedar membagikan informasi saja, mungkin bisa menjadi tambahan inspirasi bagi agan - agan yang memang suka banget atau gemar memodifikasi kendaraannya yaitu mobil sobat.

Jual list ban mobil baik ring 13, 14, 15 dan 16 bisa dicari melalui situs penjualan online memang cenderung lebih murah, akan tetapi perhatikan juga biaya jasa pengiriman ke lokasi rumah Anda. Jual lis ban mobil di kota besar seperti jakarta, bandung, malang, surabaya, bali atau pulau kalimantan dan sumatera juga banyak dijual di bengkel modifikasi di kota setempat.


0 comments:

Post a Comment

Bila Anda baik, berkomentarlah yang baik. Terima kasih sudah berkunjung