Monday, January 27, 2020

Kayu Gaharu Asli Mahal Bikin Cepat Kaya Misteri Dan Khasiatnya


Sewa Mobil Di Batu Malang

Paling Murah dan Nyaman

Mobil beragam
Agya, Avanza, Innova, Elf, Hiace
Bagi yang sudah mengerti betul tentang Kayu Gaharu ini kayu ini bisa menjadi lahan bisnis yang sangat - sangat menguntungkan, seperti berinvestasi yang memiliki keuntungan tinggi dan Halal tanpa merugikan pihak lain atau orang lain. Akan tetapi bagi yang belum mengenal tentang Kayu Gaharu ini mungkin akan sedikit terdiam akan harganya yang bisa membuat kita cepat kaya.

Kayu Gaharu Asli Mahal Bikin Cepat Kaya

Bagaimana ngga bikin cepat kaya, di salah satu Mall Negara Saudi Arabia dalam 1 kilogram Kayu Gaharu dijual 500 Riyal hingga 600 Riyal dan 1 Real setara dengan 3.629 Rupiah di tahun 2020. Jadi untuk 1 kilogram Kayu Gaharu harganya = Rp. 1.814.500 s/d Rp. 2.177.400, fantastis kan harganya? Menanam Kayu Gaharu bikin cepat kaya? ya Insya Allah bisa.

Harga untuk beberapa kayu gaharu dari negara lain bisa berharga 30 hingga 100 juta rupiah dalam 1 kilogramnya, didalam toko sebuah pusat perbelanjaan tersebut memang memajang banyak sekali Kayu Gaharu dari berbagai negara - negara penghasil Gaharu terbaik di Dunia.

kayu gaharu

Banyak yang tak mengetahui wujud asli dari Kayu Gaharu sendiri seperti apa, mungkin malah banyak yang tahu tentang kayu Mahal lainnya yang memang banyak dipergunakan atau diaplikasikan untuk berbagai kebutuhan interior rumah dan exterior rumah seperti kayu Jati yang memang sekarang sudah seperti langka karena memang jumlah pohon yang memang kian terus berkurang juga kayu ini memang terkenal lama pertumbuhannya.

Kayu Gaharu Asli kualitas terbaik memang mempunyai harga lebih mahal jika dibandingkan dengan Kayu Jati bahkan bisa jauh lebih mahal, bukan karena kayunya yang lebih kuat dan tahan lama dibandingkan dengan Jati tetapi karena Manfaat Kayu Gaharu sendiri yang menjadikan kayu gaharu harganya melejit mahal.

Khasiat dan Manfaat Kayu Gaharu

Tak seperti kayu lainnya yang cenderung digunakan untuk aplikasi rumah, furniture dan olahan lain seperti triplek, kertas dan banyak lagi lainnya. Akan tetapi sangat berbeda untuk pengaplikasian dari Kayu Gaharu ini, dipercaya kayu gaharu ini mempunyai banyak khasiat dan manfaat yang sampai sekarang digunakan di berbagai negara dunia.

Salah satu yang paling banyak mempergunakan kayu gaharu adalah kawasan timur tengah, kayu dan daunnya ini dipercaya bisa menyembuhkan ginjal, sembelit, diare, kembung hingga masuk angin. Meski dikawasan Saudi Arabia cenderung akan di pecah pecah dalam ukuran 15 s/d 20cm untuk dijual dan digunakan sebagai wangi - wangian.

kayu gaharu mahal

Kayu tersebut akan diletakkan di sebuah tunku kecil lalu dipanaskan dan kayu tersebut akan mengeluarkan wangi khas Kayu Gaharu yang memang banyak disukai masyarakat negara Saudi Arabia.

Kayu Gaharu Berasal Dari Syurga

Di dalam islam memang disebutkan Fakta tersebut ditafsirkan dari Hadist Riwayat Imam Bukhori yang berbunyi
Golongan penghuni surga yang pertama kali masuk surga adalah berbentuk rupa bulan pada malam bulan purnama, … (sampai ucapan beliau) …, nyala perdupaan mereka adalah gaharu, Imam Abul Yaman berkata, maksudnya adalah kayu gaharu. Sabda Rasulullah dari Abi Hurairah Radliyalahu ‘anh.

Tumbuhan ini menjadi komoditas terbaik di Indonesia karena di Indonesia sendiri tumbuh tak hanya di 1 daerah saja, di Kalimantan, Sulawesi dan Sumatera juga dapat tumbuh dengan baik meski sekarang kayu ini banyak ditanam di perkebunan di daerah lain yang memang sengaja ditanam untuk bisa dijadikan investasi yang bernilai tinggi.

Misteri Kayu Gaharu Kalimantan

kayu gaharu kalimantan

Mencari kayu gaharu kalimantan tak semudah yang kenyataannya, banyak cerita tentang pencarian 2 hingga 3 bulan masuk hutan untuk bisa menemukan kayu gaharu yang diharapkan untuk bisa dijual dengan harga tinggi. Akan tetapi tak mudah memang meraih impian bisa menjadi kenyataan, banyak yang keluar hutan dengan tangan kosong tak membawa hasil yaitu Kayu Gaharu Asli Kalimantan yang dianggap mahal jika bisa mendapatkan yang mempunyai serat hitam atau kehitam - hitaman atau biasa disebut Galih.

Kebanyakan memang yang mencari Kayu Gaharu Kalimantan memang banyak dari Jawa Timur, Orang Lombok dan penduduk lokal sendiri. Jika mendapatkan Kayu Gaharu yang bagus atau Gaharu Super King mereka bisa menjualnya langsung ke tengkulak dengan harga sangat tinggi setiap kilonya, harga tersebut memang tergantung kualitas dari kayu gaharu tersebut. 


0 comments:

Post a Comment

Bila Anda baik, berkomentarlah yang baik. Terima kasih sudah berkunjung