Saturday, February 29, 2020

Tempat Menghilangkan Stress Di Jakarta


Sewa Mobil Di Batu Malang

Paling Murah dan Nyaman

Mobil beragam
Agya, Avanza, Innova, Elf, Hiace
Mencari lokasi bagus sebagai Tempat Menghilangkan Stress Di Jakarta ? Kita semua tahu bahwa Jakarta kota dengan penduduk terpadat seasia tenggara ini menjadi salah satu kota dengan tingkat stress yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan hidup di kota selain Kota Jakarta. Mau libur akhir pekan di tempat penghilang stres di jakarta bersama keluarga, yuks ikutin ceritanya ya sobat.

Meski sebenarnya Kota Jakarta sudah membangun beberapa tempat umum yang bisa dinikmati sebagai hiburan bagi masyarakat tetapi apakah Anda sebagai warga Kota Jakarta sudah mengetahui tempat tersebut sebagai lokasi tempat menghilangkan stress yang ampuh jika sedang suntuk, yuks simak beberapa tempat penghilang stress di jakarta ini.

Tempat Menghilangkan Stress Di Jakarta

Taman Mini Indonesia Indah (TMII)
Lokasi : JL. Raya Taman Mini, Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia
Jam Buka Tutup : 07:00 - 22:00 Wib
Harga Tiket Masuk : Rp. 20.000

taman mini indonesia indah

Siapa yang tak mengenal tempat wisata yang satu ini, semua warga Jakarta pastinya tahu betul dengan Taman Mini Indonesia Indah ini, berdiri puluhan tahun lamanya juga menyajikan banyak sekali hiburan baik segi edukasi, wawasan, informasi, hiburan yang siap untuk Anda coba.

Misalnya menaiki kereta gantung di ketinggian puluhan meter sembari menikmati miniatur kepulauan indonesia yang sengaja dibuat sebagai bentuk salah satu wisata edukasi yang terbilang kreatif, untuk parkir kendaraan sebagai berikut :

Biaya Parkir Kendaraan
Sepeda Rp. 1.000
Sepeda Motor Rp. 15.000
Mobil Rp. 20.000
Bus Rp. 40.000
Banyak sekali yang bisa dinikmati selama berkunjung ke TMII ini dan berikut wahana permainan dan wisata edukasinya :

Istana Anak
Kereta Api Kelinci, Mandi Bola, Kolam Renang Sendang Sejodo, Bumper Car, Air Plane, Monorail , Komedi Putar, Roda Tamasya, Kiddy Boat, Baterry Car, Pesawat Capung, Fancy Animal, Giring Ombak, ATV Motor, Roller Coaster , Kapal Ayun

Rekreasi
SnowBay Water Park, Theater IMAX Keong Emas, Taman Legenda Keong Emas, Kereta Layang, Kereta Gantung, Kereta Api Mini, Teater 4 Dimensi, Sky World

Museum
Museum Indonesia, Museum Keprajuritan
Museum Prangko Indonesia, Museum Pusaka, Museum Transportasi, Museum Listrik dan Energi Baru, Telekomunikasi, Museum Olahraga Nasional, Museum Asmat, Museum Timor-Timur, Pusat Peragaan IPTEK, Museum Minyak dan Gas Bumi (GAWITRA), Museum Penerangan Bebas Biaya, Bayt AL-QUR'AN dan Museum Istiqlal,

Flora dan Fauna
Dunia Air Tawar dan Dunia Serangga, Dunia Air Tawar dan Dunia Serangga (Sabtu, Minggu & Hari Besar), Taman Burung dan Taman Bekisar, Museum Fauna Indonesia Komodo dan Taman Reptilia

Taman Impian Jaya Ancol
Lokasi : Jl. Lodan Timur No.7, RW.10, Ancol, Kec. Pademangan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14430
Jam Buka Tutup : 24 Jam

taman impian jaya ancol

Tak hanya taman yang dapat digunakan untuk Wisata bersama keluarga maupun teman Anda, mempunyai 5 buah pantai yaitu Pantai Festival, Ria, Elok, Indah dan Carnival Beach Club.

Tak hanya pantainya saja disana Anda bisa masuk ke Dufan ( Dunia Fantasi ) yang menghadirkan banyak sekali kesenangan selama wisata yang pastinya pas pengobat stress di jakarta yaitu Bianglala, Turangga, Kora Kora, Tornado, Hysteria, Arung Jeram, Halilintar, Rumah Miring, Perang Bintang, Niagara, Happy Feet, Poci Poci, dan Temple of Fire.

Sea World
Yang suka dengan Dunia Air, banyak pesona di Sea World berbagai fauna laut yang bisa Anda nikmati bersama, seperti didalam aquarium dan bisa melihat langsung perilaku hewan laut di Aquarium seluas 2 hektar dan terbesar di Indonesia ini di lorong kaca tebal yang pastinya sangat memukau sekali. Ribuan biota laut bisa dinikmati di Sea World Taman Impian Jaya Ancol ini.

Gelanggang Samudera
Pertunjukan permainan ikan lumba - lumba menjadikan ingat akan Bondan Prakoso dengan lagunya si lumba lumba di era 90an, yang belum pernah tahu ikan lumba - lumba berhitung angka ya bisa memilih masuk ke Gelanggang Samudera Taman Impian Jaya Ancol ini sembari untuk bisa menjadi salah satu solusi tempat menghilangkan Stress di Jakarta.


Monumen Nasional ( Monas )
Lokasi : Jl . Tugu Monas,Gambir,Jakarta Pusat,DKI Jakarta,Indonesia,10110.
Jam Buka Tutup : 24 jam

monas
www.tripsavvy.com
Menjadi icon kota Jakarta pastinya sudah tak asing lagi buat warga jakarta ataupun pendatang bahkan warga Indonesia, mencari tempat menghilangkan stress di jakarta tak harus mahal dan bisa jadi gratis. Monumen Nasional atau populer dengan sebutan Monas atau Tugu Monas jika di akhir pekan memang akan terlihat lebih ramai dari biasanya.

Kawasan ini memang sebagai salah satu tempat ikonik di Jakarta yang memiliki sejarah panjang dari mulai pembangunannya pada era presiden pertama Indonesia yang selesai di tahun 1975, dengan ketinggian 132 meter yang memiliki ujung menyerupai obor berbahan tembaga dan emas ini menjadi monumen paling bersejarah Indonesia.

Harga Tiket Masuk Monas
Tiket Puncak Monas Cawan & Museum
Dewasa Rp. 15.000 Rp. 5.000
Pelajar Rp. 8.000 Rp. 3.000
Anak Rp. 4.000 Rp. 2.000

Kebun Binatang Ragunan
Lokasi : Jl. Harsono RM No.1, Ragunan, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.
Jam Buka Tutup : 07:30 - 16:00 Wib

kebun binatang ragunan jakarta
Rahmad Setiadi
Meski mungkin Anda pernah berkunjung kesana sebelumnya, tetapi tempat wisata ini juga bisa menjadi penghilang stress di Jakarta yang terbukti ampuh. Melihat tingkah laku hewan yang terkadang lucu bisa jadi Anda yang sebelumnya terlihat suntuk dan murung akan bisa tersenyum bahkan tertawa, obat ampuh menghilangkan stress di jakarta ini terbukti ampuh juga tak menimbulkan efek samping sama sekali.

Kebun Binatang Ragunan yang sudah berdiri sejak tahun 1864 dengan luas wilayah 140 hektar yang didalamnya terdapat ratusan spesies hewan yang sudah tidak bakalan Anda temui berkeliaran di Kota Jakarta.

Kawasan Ekowisata Mangrove PIK
Alamat : 7 Jalan Katamaran Indah 1 RT.7, RT.1/RW.7, Kapuk Muara, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14460.

wisata mangrove jakarta
Edi 6220
Kawasan lahan hijau memang dari tahun ke tahun semakin sedikit apalagi di perkotaan besar, Jakarta sendiri sebenarnya juga sudah membuatkan lahan terbuka hijau sebagai paru - paru Kota dan juga sebagai tempat wisata perkotaan.

Jika ingin mencari tempat wisata alam yang sejuk dipenuhi pepohonan mangrove dipesisir pantai bisa mencoba berkunjung ke Kawasan Ekowisata Mangrove PIK Jakarta Utara ini, Anda bisa melihat kawasab konservasi hutan mangrove yang memang sengaja di lestarikan untuk mengurangi dampak dari abrasi air laut. 


0 comments:

Post a Comment

Bila Anda baik, berkomentarlah yang baik. Terima kasih sudah berkunjung