Saturday, February 29, 2020

Pemesanan Tiket Kereta Api Online Kurangi Antrian Di Loket Stasiun


Sewa Mobil Di Batu Malang

Paling Murah dan Nyaman

Mobil beragam
Agya, Avanza, Innova, Elf, Hiace
Pemesanan Tiket Kereta Api Online Kurangi Antrian Di Loket Stasiun - Kemajuan akan teknologi Internet memang membawa banyak perubahan dalam banyak sektor dan salah satunya adalah untuk urusan Transportasi, kita semua tahu bahwa perubahan di jasa layanan Transportasi sekarang sangatlah berbeda dengan beberapa tahun silam dan perubahan ini membawa dampak bagus dan signifikaan pada KAI sendiri.

Kita semua tahu bahwa kita tak bisa lepas dengan dunia transportasi, dari mulai sekolah, bekerja hingga memesan makanan pun sekarang dipermudah hanya dengan sentuhan jaripun makanan akan dikirim langsung ke rumah Anda. Seperti halnya masalah pemesanan tiket kereta api online memang akan mengurangi antrian di loket stasiun di masing - masing kota stasiun itu sendiri.

Pemesanan Tiket Kereta Api Online Kurangi Antrian Di Loket Stasiun

pemesanan tiket kereta api online
https://orders2.me
Meskipun pihak kereta api juga tetap akan memberikan tiket untuk pemesanan secara langsung di stasiun guna tetap memberikan kemudahan pemesanan secara manual, fasilitas kemudahan tiket online memang juga banyak digarap perusahaan lain yang memang khusus menjual tiket perjalanan baik bus, pesawat maupun kereta api.

Kurangi antrian di Loket Stasiun apalagi pada waktu hari libur yang pastinya meningkatnya juga pemesanan tiket Kereta Api baik secara online maupun secara langsung, print tiket disediakan sebagai bentuk fasilitas pendukung mempermudah pencetakan tiket yang bisa diprint oleh penumpang itu sendiri.

Keunggulan Pemesanan Tiket Kereta Api Online

  • Pemesanan lebih cepat meski harus terbiasa dengan tampilan website atau aplikasi pemesanan
  • Tak harus datang dahulu pada waktu pemesanan tiket kereta api pada jam atau waktu pemesanan
  • Harga tetap sama dan mungkin hanya ada sedikit perbedaan pada pemesanan pihak ketiga
  • Tak harus mengantri meski di stasiun sendiri sedang banyak antrian pemesanan
Pemesanan tiket kereta api sekarang memang harus menggunakan data pribadi yang nantinya akan disesuaikan dengan data kependudukan atau KTP, memilih tempat duduk misalnya jika memesan 4 tiket bisa memilih tempat duduk yang berdekatan sehingga akan lebih menyenangkan.

Kereta Api sendiri sekarang kesemuanya sudah menggunakan Pendingin Udara atau AC disetiap gerbongnya baik klas Ekonomi sekalipun, fasilitas lain seperti penyediaan Stop Kontak untuk kemudahan mengecharge handphone atau perangkat lain yang sering dibawa penumpang kereta api.

https://kai.id adalah situs kereta api resmi dan Anda bisa mengecek harga tiket yang akan Anda pesan jauh - jauh hari sebelum hari H, memilih Kereta Api baik dari klas Ekonomi hingga Eksekutif akan mudah Anda cek sekaligus harga yang akan ditampilkannya sesuai dengan rute yang Anda pilih. 


0 comments:

Post a Comment

Bila Anda baik, berkomentarlah yang baik. Terima kasih sudah berkunjung