Tuesday, March 3, 2020

Jatim Park 3 Ke Museum Angkut


Sewa Mobil Di Batu Malang

Paling Murah dan Nyaman

Mobil beragam
Agya, Avanza, Innova, Elf, Hiace
Informasi tentang rute alternatif juga Jarak Jatim Park 3 Ke Museum Angkut yang terbilang tak terlalu jauh mungkin banyak menjadi pertanyaan wisatawan yang sedang berkunjung ke salah satu tempat wisata terkenal ini dengan icon hewan purbakala yaitu Dinosaurus.

Kedua tempat wisata ini baik Jatim Park 3 maupun Museum angkut memang menjadi salah satu tempat wisata yang paling sering dikunjungi wisatawan jika sedang berkunjung ke Kota Wisata Batu, yuks mulai kita bahas ya dan alternatif rute lain jika terlihat jalur utama sedang macet karena banyaknya kendaraan.

Jatim Park 3 Ke Museum Angkut Jarak Rute Alternatif

jarak jatim park 3 ke museum angkut

Dengan jarak jatim park 3 ke museum angkut 5,1 Kilometer yang bisa ditempuh menggunakan kendaraan pribadi estimasi waktu kurang lebih 15 menit perjalanan untuk kondisi jalan normal tanpa adanya kemacetan yang berarti, rute sedikit menanjak jika dalam kondisi macet yaitu dimulai dari Jatim Park 3 - Jl. Ir Soekarno - Jl. Patimura - Jl. Dewi Sartika - Jl. Agus Salim - Jl. Sultan Agung - Jl. Terusan Sultan Agung - Museum Angkut.

Untuk Jarak di rute tersebut memang paling sering mengalami kemacetan apalagi jika pada musim libur panjang, dengan kondisi jalanan yang menanjak memungkinkan driver harus tetap berhati - hati menjaga jarak dengan kendaraan didepannya jika menggunakan mobil. Lalu apakah ada alternatif lain meski jarak tempuh lebih jauh tetapi lancar dan tak macet? Ada kok jalan alternatif jatim park 3 ke museum angkut dan yuks simak cerita berikut ya.

Rute Alternatif 1
( tak ada macet di tanjakan )
Tak harus melewati kemacetan yuks Anda bisa mencoba rute berikut untuk kelancaran perjalanan Anda ya dan berikut rute jalan tersebut dan dimulai dari jatim park 3 - Jl. Raya Mojorejo - Jl. Diponegoro - Jl. Raya Junrejo -  Jl. Raya Tlekung - Jl. Oro Oro Ombo - Jl. Agus Salim - Jl. Sultan Agung - Jl. Terusan Sultan Agung - Museum Angkut.

Rute ini meski lebih jauh tetapi tak ada jalur macet di tanjakan, jadi driver yang mungkin kurang menguasai di macet di tanjakan akan lebih nyaman dan Insya Allah aman kok. Rute alternatif jatim park ke museum angkut yang tak ada macet di tanjakan.

Untuk rute ini Anda akan melewati depan pas Predator Park, Batu Night Spectacular dan Jatim Park 2 jika sedang melewati Jl. Oro Oro Ombo, Ke Jatim Park 3 dan ke Museum Angkut pastinya lebih lancar tanpa macet.

Rute Alternatif 2
( Sekali macet di tanjakan )
Untuk rute ini memang lebih dekat dibandingkan dengan alternatif yang pertama tetapi Anda biasanya akan melewati macet di pertigaan yang menanjak yaitu sewaktu di pertigaan indomaret Jl. Hasanudin ke Oro Oro Ombo.

Berikut rute perjalanannya jatim park 3 ke museum angkut alternatif ke 2, dimulai dari Jatim Park 3 - Jl. Raya Mojorejo - Jl. Diponegoro - Jl. Hasanudin - Jl. Oro Oro Ombo - Jl. Agus Salim - Jl. Sultan Agung - Jl. Terusan Sultan Agung - Museum Angkut.

Untuk informasi rute Jatim Park ke Museum Angkut dan Alternatif jalan diatas semoga bisa membantu dan bermanfaat, selamat berwisata dan tetap berdoa juga berhati - hati ya. Salam.


0 comments:

Post a Comment

Bila Anda baik, berkomentarlah yang baik. Terima kasih sudah berkunjung