Wednesday, March 4, 2020

Kuliner Dekat Stasiun Malang Kota Baru


Sewa Mobil Di Batu Malang

Paling Murah dan Nyaman

Mobil beragam
Agya, Avanza, Innova, Elf, Hiace
Datang di Stasiun dan ingin berburu Kuliner Dekat Stasiun Malang Kota Baru atau tempat makan murah di dekat stasiun malang ? tak masalah karena momen berwisata tak hanya untuk mencari tempat yang seru tetapi juga hunting kuliner adalah hal yang ditunggu - tunggu juga donk, mencari kuliner sekitar stasiun malang kota baru murah yuks Sobat simak ya biar lebih afdol nantinya :).

Pengguna kereta api tak perlu kawatir jika sudah tiba di Stasiun Malang dan ingin segera mencari Kuliner Dekat Stasiun Malang murah dan enak karena ada banyak pilihan dari mulai kaki lima hingga restoran yang pastinya bisa Anda pilih sesuai keinginan.

Kuliner Dekat Stasiun Malang Kota Baru

Yuks apa saja yang menjadi kuliner rekomended dekat stasiun malang hari ini dan lets go kita bahas bersama ya Gan, ayo kita kemon ya.

Sentra Kuliner Sriwijaya
Jarak : 50 meter
Alamat : Jl. Sriwijaya No.3, Kiduldalem, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119

kuliner dekat stasiun malang
Tanya Pujihasti
Tak perlu jauh - jauh mencari kuliner dekat stasiun malang, jika sudah berada di pintu keluar stasiun Anda hanya tinggal menyebrangi jalan kearah barat stasiun dan tepat disamping taman bermain anak terdapat deretan warung - warung lesehan sederhana yang menawarkan berbagai menu makanan juga minuman.

Harga yang ditawarkan di Pujasera Stasiun Malang ini cukup murah seperti warung - warung seperti lainnya, untuk harga lalapan antara 12 ribu hingga 18 ribu untuk setiap porsinya tergantung menu apa yang Anda akan pesan. Jadi tak perlu kawatir tiba-tiba membayar mahal tetapi tak sebanding dengan lokasi maupun menunya, karena menu harga terpampang jelas disini.

Meski dalam kondisi ramai akan selalu kebagian tempat kok karena stand pujasera ini tak hanya 1 atau 3 tempat saja tetapi puluhan stand berjajar dengan menu andalan sendiri - sendiri yang desain tempatnya kurang lebih sama dari satu stand ke stand yang lainnya.

Terdapat taman dengan beberapa permainan anak yang jika Anda sedang mengajak sang buah hati, memilih makan juga minum dipujasera bisa sekaligus mengawasi sang anak bermain pada taman yang letaknya bersebelahan dengan sentra kuliner sriwijaya ini.

Warung Stasiun Malang
Jarak : 30 meter
Alamat : Jl. Trunojoyo, Kiduldalem, Kec. Klojen, Kota Malang

kuliner stasiun malang

Jika tak mau menyeberang jalan Anda bisa mencoba makan di selatan pintu keluar stasiun malang, warung soto, bakso, rawon, nasi padang dan banyak disajikan pada pilihan menu warung - warung ini. Deretan warung ini hingga ke arah pom bensin dekat jembatan Bug Gluduk.

Berjalan kaki santai sembari melemaskan otot yang pegal setelah duduk lama di kereta api selama perjalanan hingga tiba di Malang bisa menjadi hal menyenangkan dalam berwisata, mencari tempat kuliner paling dekat di stasiun malang ini bisa menjadi pilihan bagi sobat yang malas berjalan jauh.

Cukup berjalan beberapa langkah ke kiri dari pintu keluar stasiun dan sobat akan menemui beberapa warung-warung sederhana yang bisa sobat pilih sesuai selera, terlihat pada sisi depan warung-warung tersebut digunakan sebagai areal lahan parkir kendaraan baik roda 2 maupun roda 4.

Depot Utara Stasiun
Jarak : 100 meter
Alamat : Jl. Trunojoyo, Kiduldalem, Kec. Klojen, Kota Malang

depot stasiun malang

Ada beberapa depot makan yang berada di utara stasiun malang yang lokasinya juga sangat dekat dengan stasiun, dengan tempat yang memang cukup bersih menjadikan depot ini selalu didatangi pembeli dari mulai pagi hingga sore hari.

Berada tepat di seberang Taman Trunojoyo yang menjadi salah satu tempat Wisata Dekat Stasiun Malang kota baru ini bisa menjadi salah satu pilihan mencari kuliner dekat stasiun malang kota baru atau depot dekat stasiun malang kota baru ini.

Tak perlu membutuhkan waktu lama meski hanya ditempuh dengan berjalan kaki, dari pintu keluar stasiun ke arah kanan kurang lebih 100 meter saja kok. Tempat terbilang cukup bersih dan nyaman, dengan pemandangan sebuah Taman pada sebrang jalan depot tersebut.

Menu yang memang banyak disajikan adalah khas jawa yang terbilang banyak disukai, apakah Anda tak ingin mencoba nasi rawon selagi panas sembari bersantai setelah capek perjalanan jauh dikereta api. Beberapa menu minuman seperti teh, kopi, es jeruk atau minuman botol yang langsung bisa Anda ambil sendiri pada lemari es depot tersebut.

Soto Ayam Ambengan
Jarak : 900 meter
Alamat : Jl. Patimura No.9, Klojen, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65111.

soto ambengan malang
TEMPE MENJES
Penyuka masakan khas jawa yang satu ini bisa menjadi pilihan wisata kuliner dekat stasiun malang kira - kira berjarak 900 meter dari Stasiun yang tak diragukan lagi untuk urusan rasa, meski tak berdekatan dengan stasiun tetapi urusan enak dan rekomended hingga sekarang.

Salah satu kuliner enak dekat stasiun malang kota baru ini jika pada hari-hari biasa terbukti hingga sekarang masyarakat lokal malang sendiri masih tetap banyak yang memilih Soto Ambengan salah satu menu kuliner favorit, rasa soto yang kental dengan taburan koya gurih membuat tempat ini tak pernah sepi pembeli.

Bagi Anda yang menggunakan jasa Sewa Mobil Di Malang tinggal bilang saja ke driver jika hendak mencoba ke Soto Ambengan pastinya driver yang kebanyakan sudah hafal dengan seluk beluk kuliner di malang akan dengan mudah mengantar langsung ke lokasi Kuliner Khas Jawa yang satu ini.

Lokasi tempat yang berada di jalan menikung dan tak jauh dari RSUD Saiful Anwar Malang, pada bagian depan Soto Ambengan terlihat penjual tanaman hias hingga tanaman jenis bonsai. Jika ingin melihat lihat, sobat tinggal menyeberang jalan saja.

Pecel Kawi Asli 1975
Jarak : 3 Kilometer
Alamat : Jl. Kawi Atas No.43B, Gading Kasri, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65116

https://malangbatutrans.blogspot.com
Penyuka makanan yang pas jika dihidangkan dipagi hari ini juga menjadi pilihan karena sangatlah legendaris juga enak, kuliner yang dimulai sejak tahun 1975 ini masih tetap eksis bahkan kian hari semakin banyak penggemarnya.

Jalur estafet angkot dari stasiun malang ke batu yaitu AL, Anda bisa turun sangat dekat dengan lokasi dari pecel kawi malang ini. Tak hanya enak sambalnya saja, akan tetapi sajian lainnya seperti rempeyek, tempe, mendol, sayuran segar yang bakalan sangat menggugah selera.

Tempatnya yang bersih dengan harga yang terbilang cukup murah, 14 ribu Anda bisa mencoba menikmati rasa dari salah satu kuliner favorit di malang ini. Mencari kuliner dekat stasiun malang kota baru ya jangan lupa mampir ke pecel kawi, apalagi jika pada waktu libur panjang akan terlihat banyak wisatawan dari luar kota malang.


0 comments:

Post a Comment

Bila Anda baik, berkomentarlah yang baik. Terima kasih sudah berkunjung