Friday, March 6, 2020

Kampung Jodipan Jadi Go Internasional, Krewella Syuting Di Malang


Sewa Mobil Di Batu Malang

Paling Murah dan Nyaman

Mobil beragam
Agya, Avanza, Innova, Elf, Hiace
Kampung Jodipan Go Internasional - Memang tak sedikit wisata di Indonesia yang Go Internasional karena memang memiliki keindahan yang memukau dan salah satunya yang di Malang sejak dahulu adalah Gunung Bromo dan sekarang sudah bertambah lagi yaitu Kampung Jodipan Malang.

Baru - baru ini group musik dari negara Amerika yang menyanyikan lagu berjudul Greenlight yang dalam video klipnya tersebut pada beberapa bagian video memperlihatkan background sebuah tempat wisata di malang yang terbilang cukup populer sekali yaitu Jodipan. 

Siapa group musik tersebut? ya group musik tersebut adalah Krewella, beberapa cuplikan videonya saja di beberapa media sosial terlihat banyak like dan komentar seputar Kampung Jodipan ini yang membuat kita bangga Kampung Jodipan Go Internasional.

Kampung Jodipan Go Internasional

krewella jodipan malang
https://youtu.be/s2dgChEZA4M
Krewella adalah band musik dansa elektronik Amerika dari Northbrook, Illinois, Amerika Serikat. Band ini terbentuk pada tahun 2007. Band ini terdiri dari Jahan Yousaf dan Yasmine Yousaf. Awalnya band ini ada tiga anggota, tetapi anggota ketiga dan produser mereka, Kris Trindl, meninggalkan band ini pada tahun 2014.

2 Penyanyi wanita ini yaitu group musik Krewella sengaja memilih Syuting di Jodipan Malang menjadi lokasi syuting pembuatan klip dari lagu berjudul Greenlight tersebut, mungkin dirasa lokasi Kampung Jodipan pas untuk pembuatan klip video tersebut. Sebenarnya tak hanya 1 lokasi tetapi ada beberapa lokasi di Indonesia yang masuk dalam video klip tersebut.

Buat Anda yang pernah mengunjungi ke Malang pastinya dah hapal donk cara ke jodipan tanpa kesasar atau malah punya pengalaman berjalan kaki jodipan, jangan lupa komentar ya. Semoga bermanfaat. 


0 comments:

Post a Comment

Bila Anda baik, berkomentarlah yang baik. Terima kasih sudah berkunjung