Friday, August 7, 2020

Game LITTLE BIG SNAKE


Sewa Mobil Di Batu Malang

Paling Murah dan Nyaman

Mobil beragam
Agya, Avanza, Innova, Elf, Hiace
Game Little Big Snake - Permainan untuk perangkat Android yaitu Game Little Big Snake pada playstore yang terbilang seru dimainkan, untuk sekedar mengisi waktu luang mengandalkan kelincahan jari dalam mengemudikan ular dengan skin atau kulit yang mempunyai banyak warna dan pilihan. Apakah review game android Little Big Snake ini bagus atau tidaknya, yuks tetap simak ya para gamers mania.

Bagi sobat gamers yang merasa lincah dalam memainkan jari, ayoo coba sekarang Game Little Big Snake. Game ringan, seru, menyenangkan dan bisa mabar atau main berkelompok bersama teman dalam 1 arena.

Game Little Big Snake

little big snake

Dirilis : 18 Desember 2018
File : 70 Mb
Versi : 2.6.16
Download : 5 Jt +
Developer : LittleBIGsnake
Berisi iklan : Ya
Pembelian dlm Apl : Ya

Pertama main, sobat akan belajar menjalankan ular dengan bobot 10 kilogram yang sobat kemudikan untuk mencari makanan yang berupa nektar supaya ular tersebut bisa lebih besar dan panjang. Mode kecepatan yaitu normal dan cepat jika sobat memencet layar handphone dengan 2 jari kiri dan kanan.

Kiri untuk mengarahkan / mengemudikan kepala dari si ular dan kanan untuk mempercepat laju ular atau sebaliknya yaitu kanan sebagai kemudi dan kiri untuk meningkatkan kecepatan.

Usahakan dalam mencari makanan yaitu nektar, kepala dari sang ular yang sobat kemudikan tak menabrak ular lain atau batu pada arena tersebut. Dengan semakin banyaknya nektar atau makanan yang dimakan ular tersebut akan semakin bertambah besar.

Apa yang dicari pada permainan ini

Terkadang sebelum memutuskan untuk meng-install aplikasi game di smartphone tak sedikit yang mencari informasi tentang aplikasi game tersebut, apakah game tersebut bagus dan cocok sesuai dengan keinginan dan yang terpenting adalah menghibur.

Adu Besar

Ya permainan memang akan seru jika semakin banyak pemain lain yang juga memainkan aplikasi permainan tersebut, dalam Game Little Big Snake tersebut Anda akan diharuskan mencari makanan sebanyak banyaknya untuk dapat menempati urutan yang paling atas.

Terdapat Crown atau Mahkota Raja yang bisa dimakan untuk mendapatkan kunci untuk dapat mempercepat level dan imbalan beberapa hadiah yaitu "Kulit Ular", " Gold", "XP" dan "Ruby" yang bisa sobat kumpulkan untuk bisa dipakai membeli Kulit Ular.

game little big snake
hadiah dalam 1 x permainan
Gratis
Terdapat pilihan "Gandakan" yang memungkinkan hadiah yang kita dapat akan dilipatgandakan 2 kali dari jumlah yang tertera dan kita memang akan diperlihatkan dengan tayangan iklan dari Google yaitu Ads Mob dengan durasi video kurang lebih 15 s/d 25 detik secara acak yang pastinya sudah diatur oleh pihak Google. Setelah iklan selesai akan keluar tombol (X) pada pojok atas selanjutnya klik dan hadiah sudah dilipatgandakan.

Paket Langganan Tanpa Iklan

Jika memilih pilihan "Tanpa Iklan" akan tampil pilihan langganan yaitu Bulanan dan Tahunan dengan pilihan harga yang bisa sobat sesuaikan menurut keinginan.

Untuk pilihan dari kulit ular memang terbilang cukup banyak, dari ular yang biasa, Rare, Epic, Vip hingga Legendary yang bisa sobat dapatkan dengan mengumpulkan Ruby sebanyak 999 atau dengan menukarkan semua koleksi lengkap dari ular atau dengan metode yang cukup mudah yaitu berbayar.

Tentang

Tapaki jalan raih kemenangan! Makan musuh untuk jadi ular terbesar di gelanggang

Telusuri jejakmu dalam kompetisi untuk menyelesaikan misi, meningkatkan skill kamu, dan menghancurkan pemain lain. Lahap nektar dan energi yang ditinggalkan lawan untuk meningkatkan ukuran, skill, dan kemampuanmu. Telusuri jejakmu menuju puncak rantai makanan saat kamu berevolusi menjadi Little Big Snake terhebat.

Tantang pemain lain setiap hari untuk menjadi ular terbesar di gelanggang. Hancurkan musuhmu dengan menyelinap di dekatnya dan buat agar ia menabrak tubuhmu. Makanlah nektar lezat yang mereka tinggalkan dan kumpulkan kunci, artefak, dan item lainnya untuk mengaktifkan level, misi, dan sekutu.

Little Big Snake adalah game ular paling seru berbasis IO di ponsel, selamat datang di gelanggang!


1 comment:

  1. Game io terbaik
    Baik soal presisi maupun skinnya lebih epik.
    Saya coba beberapa game io lain tp gak ada yg sebaik ini.
    Makanya game io lain semua dah diuninstall.

    ReplyDelete

Bila Anda baik, berkomentarlah yang baik. Terima kasih sudah berkunjung