Sunday, December 27, 2020

Gitar Dari Kayu Mahoni


Sewa Mobil Di Batu Malang

Paling Murah dan Nyaman

Mobil beragam
Agya, Avanza, Innova, Elf, Hiace

 Bicara tentang Gitar kayu mahogany atau gitar dari kayu mahoni baik gitar akustik maupun gitar listrik memang terlihat lebih mewah karena corak alami dari kayu mahoni itu sendiri, bahan kayu kualitas bagus hingga super sengaja dipilih untuk bisa mendapatkan tampilan yang semakin elegan yang dapat mendongkrak harga jual dari gitar tersebut.

Bagi penyuka alat musik petik yaitu gitar, berikut ini beberapa gitar kayu mahoni yang beredar dipasaran buatan pabrikan dan pengrajin perorangan.

Gitar Dari Kayu Mahoni

1. Yamaha FG850


merelymusic.com
Harga : Rp. 5.5 juta
Ingin berbelanja gitar yang tepat dan mudah disaat dunia online sedang sangat maju pesat, tanpa bisa mencobanya sendiri rasanya seperti ragu untuk bisa menentukan gitar mana yang bagus dan cocok untuk nada harian Anda.

Yamaha Gitar Akustik / Acoustic Fg 850 / Fg-850 / Fg850 Original menawarkan suara juga tampilan bagus yang dibutuhkan untuk penampilan perform Anda. Tak hanya suara saja memang, penampilan yang lebih mewah berbalut kayu berkualitas yaitu kayu Mahoni dan Rosewood.

Yamaha mengeluarkan untuk seri FG lebih dari 50 tahun yang sudah menyebar ke berbagai belahan dunia, dirilis mulai tahun 1966 dan beberapa spesifikasi dari gitar Yamaha FG850 

- Bagian Body Full Mahoni
- Dilengkapi penguat
- Fingerboard Rosewood
- Bentuk Stang standard

Tampilan cantik dari Yamaha FG850 yang berbahan kayu mahoni 


0 comments:

Post a Comment

Bila Anda baik, berkomentarlah yang baik. Terima kasih sudah berkunjung