Friday, February 7, 2020

Kampung Warna Warni Kenjeran Surabaya


Sewa Mobil Di Batu Malang

Paling Murah dan Nyaman

Mobil beragam
Agya, Avanza, Innova, Elf, Hiace
Sekarang banyak bermunculan Kampung dengan cat warna warni seperti Kampung Warna Warni Kenjeran Surabaya ini yang diresmikan beberapa tahun silam bisa menjadi salah satu tujuan jalan jalan atau Liburan Ke Kota Surabaya ya Sobat. Mau tahu keseruan tentang Kampung Warna Warni Surabaya ini? yuks ikuti ceritanya ya dan lets go.

Kampung Warna Warni Kenjeran Surabaya

Alamat : Kejawan Lor, Kec. Kenjeran, Kota Surabaya

Memang jika melihat cat warna warni seolah mata akan mudah tertarik dan hal diwujudkan oleh Walikota Tri Rismaharini menjadikan kampung ditepian pantai yaitu Kampung Nelayan menjadi Kampung Warna Warni dan sekarang berganti nama dengan sebutan Kampung Warna Warni Kenjeran Surabaya.
Sugi Arto
kampung warna warni kenjeran surabaya
suasana Kampung Nelayan menjadi cerah meski mendung terlihat menghitam diatas Kampung Warna Warni Kenjeran Surabaya
Tak mudah bisa menyulap kampung yang dahulu bisa dikatakan biasa menjadi menarik hingga saat ini, kunjungan warga Surabaya ke kampung kejawan lor kenjeran ini menjadi meningkat dibandingkan tahun - tahun sebelum berubah menjadi Kampung Warna Warni Kenjeran.

Peresmian Kampung Warna Warni Kenjeran Surabaya
Lalu kapan diresmikannya kampung ini? ya mungkin Sobat penasaran kok tiba - tiba ada kampung unik di surabaya yang bisa menjadi tujuan akhir pekan bagi masyarakat surabaya sendiri atau bahkan dari luar Kota Surabaya.

Kampung warna warni kenjeran surabaya diresmikan di tahun 2016 silam selain akan terlihat bersih, hal lain supaya menjadi daya tarik bagi Kota Surabaya. Sekitar 350 rumah lebih di cat dengan aneka warna yang akan mudah terlihat dari kejauhan dan bisa jadi Anda akan tertarik untuk mengunjunginya bersama keluarga dirumah.

Pemandangan Kampung Warna Warni Kenjeran
Berlokasi dipesisir pantai utara menjadikan suasana semakin menarik meski berada di siang hari, sesekali hembusan angin akan terasa layaknya kita sedang berada di pinggiran Pantai.

Berlokasi tak hanya dekat tetapi pesisir dengan pembatas beton bisa berfoto selfie dengan background warna warni rumah atau tepian pantai di kenjeran surabaya, jangan lupa mampir saja kesana mumpung masih gratis kok sobat dan anggap sebagai refreshing dikala suntuk tiba.

Destinasi Wisata Baru Di Surabaya
Meski terbilang hingga saat ini di tahun 2020 sudah berselang 4 tahun sejak diresmikannya Kampung ini, tetapi tetap menjadi hal baik karena bisa dianggap destinasi wisata baru di Kota Surabaya khususnya di Kecamatan Kenjeran.

Meski sudah banyak tempat menarik di Surabaya tetapi Kampung Warna Warni ini tetap mempunyai daya tarik tersendiri.



0 comments:

Post a Comment

Bila Anda baik, berkomentarlah yang baik. Terima kasih sudah berkunjung