Wednesday, February 5, 2020

Wisata Dekat Stasiun Malang Kota Baru


Sewa Mobil Di Batu Malang

Paling Murah dan Nyaman

Mobil beragam
Agya, Avanza, Innova, Elf, Hiace
Halo sobat, kali ini kita akan membahas Tempat Wisata Dekat Stasiun Malang Kota Baru juga wisata dekat stasiun Kota Lama dengan jalan kaki atau kendaraan ? penasaran akan tempat wisata dekat stasiun batu malang yang mungkin saja sobat sebagai pembaca blog ini sedang akan mencari objek wisata dekat stasiun malang kota baru & kota lama, yuks simak ulasan berikut.

Berbicara tentang tempat wisata memang seperti tak pernah ada habisnya dan terus semakin berkembang dan salah satunya di Malang, jika berkunjung ke Malang menggunakan kereta api bisa jadi penasaran akan tempat wisata dekat stasiun malang bagus dan rekomended untuk dikunjungi bersama.

Wisata Dekat Stasiun Malang

Ya tak ada salahkan donk sedikit cerita bahwa Stasiun Malang sendiri adalah stasiun terbesar yang berada di pusat Kota Malang dengan tingkat kunjungan paling tinggi dibandingkan stasiun lain di Malang yang memang kebetulan dekat dengan beberapa tempat wisata yang bisa sobat kunjungi.

Kampung Warna Warni
Alamat : Jodipan, Blimbing, Malang City, East Java
wisata dekat stasiun malang
kaskus.co.id
Salah satu wisata dekat stasiun malang hanya ditempuh dengan jalan kaki adalah Kampung dengan aneka warna cat baik di tembok, jalan, pagar, genting dan kesemua kawasan disuatu lingkup kampung dibantaran Sungai Brantas memang semakin memiliki daya tarik yang istimewa siapa lagi kalau tidak di Kampung Warna Warni Malang.

Untuk lokasinya sendiri memang dekat dengan Stasiun Malang meski mengunjunginya tak harus menggunakan kendaraan karena bisa sobat tempuh hanya dengan berjalan kaki saja kok, tetapi sebelum berjalan pastikan barang bawaan Anda tak banyak supaya tak akan merasakan capek.

Daripada pergi jauh - jauh ke Tianmen Mountain Hunan China untuk mencoba menaiki jembatan kaca yang bikin jantung berdebar - debar, Anda bisa mencoba melewati jembatan kaca rancangan mahasiswa UMM di kampung warna warni ini yang juga menjadi jembatan kaca pertama di Indonesia.

Kampung Tridi
Alamat : Jl. Temenggungan Ledok, Kesatrian, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65121
kampung tridi
tribunnews.com
Jika bingung antara kampung warna warni dengan kampung tridi ya memang lokasi kampung tridi sendiri berseberangan saja sih ya tinggal jalan kaki saja, untuk masuk ke Kampung Tridi akan dikenakan tarif Rp. 2.000 saja dan itu sobat akan diberikan souvenir gantungan kunci bertuliskan Kampung Tridi.

Jalan - jalan ke Malang tak harus mahal kok banyak tempat wisata murah di Malang yang bisa menjadi destinasi wisata selama di Malang, kampung ini juga banyak terdapat spot menarik untuk Anda penyuka foto selfie. Sekarang memang banyak kampung yang menjadi terkenal dengan adanya perubahan atau pembenahan seperti di beberapa kota lainnya seperti Kampung Terkenal Di Surabaya yang hingga kini juga menjadi salah satu destinasi menarik tuk dikunjungi.

Alun Alun Tugu
Alamat : Jl. Tugu, Kiduldalem, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65111
tugu malang
tribunnews.com
Biasa disebut juga Tugu Malang berlokasi tak jauh dari Stasiun Malang, memang sih berbeda dengan 2 tempat wisata sebelumnya yang memang banyak menyediakan spot foto. Akan tetapi jika ingin santai dan mencari tempat yang sedikit bisa menenangkan pikiran sembari melihat kolam cantik berisi tanaman

Pada malam akhir pekan akan terlihat banyak pengunjung dari masyarakat Malang untuk sekedar duduk - duduk sembari menikmati keindahan warna warni lampu dikawasan taman sekitar kolam. Tak dipungut biaya apapun alias gratis untuk bisa masuk ke Tugu Malang yang mungkin bisa menjadi salah satu tujuan wisata dekat stasiun malang Sobat.

Taman Trunojoyo
Alamat : Jl. Trunojoyo, Klojen, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65111
wisata dekat stasiun
dolandolen.com
Ya bisa dibilang wisata sih karena Taman ini memang bisa membuat kita dan buah hati senang bisa bersantai sembari menikmati sejuknya udara dibawah pohon pohon trembesi raksasa yang berada tepat di Taman Trunojoyo Malang ini. Untuk Wisata Dekat Stasiun Malang yang paling dekat ya Taman Trunojoyo ini.

Ada beberapa fasilitas yang bisa dipergunakan yaitu mulai perpustakaan umum juga toilet yang berada pada bagian utara taman dan aneka permainan yang berada didekat 3 patung singa raksasa, jika dari Stasiun Malang Kota Baru sobat tinggal berjalan kaki menyebrang kearah 3 Patung Singa dan tetap dibelakang patung tersebut lokasinya.

Pasar Bunga Malang
Alamat : Jl. Brawijaya, Kauman, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119
pasar bunga malang
youtube.com
Bagi penyuka tanaman ataupun bunga hal ini pastinya wisata dekat stasiun malang ini tak boleh terlewatkan bukan, berkunjung ke pasar bunga malang yang tetap lokasinya tak jauh dari Stasiun Malang. Yang suka berjalan - jalan santai sembari menikmati keindahan kota Malang sebenarnya lokasinya terletak tak jauh dari Tugu Malang ataupun Taman Rekreasi Kota ( Tarekot ).

Buka aplikasi google map dan Anda akan dilihatkan rute perjalanan yang hanya ditempuh kurang lebih tak kurang dari 10 menit saja dengan berjalan santai, dipasar bunga ini berbagai jenis tanaman dan bunga diperjual belikan disini. Dari mulai tanaman harga 5 ribuan hingga jutaan bisa Anda temui. Untuk pecinta tanaman kaktus yang memang mulai marak dipakai hiasan di rumah bisa Anda jumpai dari sukulen hingga Gymnocalycium dengan warna yang Anda sukai dan harga silahkan nego sendiri ya soalnya harga yang ditawarkan memang masih bisa ditawar kok.

Alun Alun Kota Malang
Alamat : Jl. Merdeka Selatan, Kiduldalem, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119
alun alun kota malang
Mang Dais
Ingin mencari tempat wisata dekat stasiun malang berikutnya Sobat bisa berkunjung ke Alun Alun Malang yang dikelilingi beberapa Mall terkenal dari Sarinah, Ramayana, Gajahmana, Malang Plaza juga Kantor Pos Pusat dan Masjid terkenal di Kota Malang yaitu Masjid Agung Malang atau biasa disebut Masjid Jami Malang.

Pepohonan beringin raksasa yang tumbuh disekeliling Alun Alun dan tersedia tempat duduk yang akan membuat Sobat betah berlama - lama menghirup oksigen segar dari Pohon beringin raksasa tersebut, area tempat bermain anak yaitu playground yang sengaja dibangun sebagai tempat hiburan masyarakat dan akan ramai dipadati anak kecil pada akhir pekan.

Terdapat air mancur tepat ditengah alun alun yang jika sedang berada dipinggirannya akan terasa dingin bersamaan terpaan angin sepoi sepoi yang berhembus, mungkin tempat ini bisa menjadi lokasi wisata dekat stasiun malang dengan jarak 1,1 kilometer dengan estimasi waktu tempuh menggunakan kendaraan 5 menit saja.


0 comments:

Post a Comment

Bila Anda baik, berkomentarlah yang baik. Terima kasih sudah berkunjung