Saturday, March 21, 2020

Tempat Menghilangkan Stress Di Surabaya


Sewa Mobil Di Batu Malang

Paling Murah dan Nyaman

Mobil beragam
Agya, Avanza, Innova, Elf, Hiace
Suntuk juga bosan di Kota Surabaya? mencari Tempat Menghilangkan Stress Di Surabaya bisa menjadi solusi ampuh dalam mengusir stress yang biasanya diawali dengan rasa suntuk ataupun bosan, isi akhir pekan Anda berkunjung ke beberapa tempat terbaik di Kota Surabaya ini. Bagaimana bisa bersantai di tempat penghilang stres di surabaya bersama keluarga Anda, yuks ikuti terus ya ceritanya.

Tempat Menghilangkan Stress Di Surabaya

Kota Surabaya menjadi pusat provinsi Jawa Timur dengan tingkat kemacetan yang cukup banyak di beberapa lokasi tertentu dan pada jam tertentu, tugas kantor yang kian menumpuk, permasalahan keluarga, tugas kuliah ataupun sekolah sudah bakal tentu pikiran akan mudah mengalami stress. 

Tak Perlu kawatir, Anda bisa mencari tempat menghilangkan stress di surabaya yang bisa menjadi jadwal liburan akhir pekan bersama keluarga tercinta. Lalu apa saja daftar tempat menghilangkan stress di surabaya yang bagus juga rekomended tersebut? Let's go

Atlantis Land Kenjeran
Alamat : Sukolilo Baru, Bulak, Surabaya City, East Java 60122
Jam Buka Tutup : 10:00 - 18:00 Wib

atlantis land kenjeran

Tempat menghilangkan stress di Surabaya yang satu ini memiliki luas 15 hektar menjadi Taman Wisata Air Terbesar Di Surabaya dengan desain bagian dinding garis garis menyerupai ombak putih yang menggambarkan pesona permainan air yang sangat menyenangkan.

Anda bisa mencoba bermain air di Atlantis Waterland juga Boomerang Slide, meluncur dari ketinggian 25 meter menggunakan ban air di Tornado Slide yang biasanya akan dimainkan secara bersama sama 4 orang sekaligus.

Buat Anda yang tak ingin bermain air, ada puluhan permainan darat lainnya mulai dari Dino Land, Misteri Atlantis, Carousel, dan Music Express. Ada pula Istana Patung Lilin, Wave Swinger, Happy Car, hingga Bumper Car Senior dan beberapa permainan lainnya yang pastinya seru dan sangat menyenangkan.

Ciputra Waterpark
Alamat : Kawasan Waterpark Boulevard Citraland, Made, Kec. Sambikerep, Kota SBY, Jawa Timur 60219
Jam Buka Tutup : 10:00 - 19:00 Wib
Telp : 031 - 7441155

tempat menghilangkan stress di surabaya

Alternatif tempat menghilangkan stress di surabaya yang kedua ini adalah Ciputra Waterpark Surabaya yang pastinya bisa menjadi tempat liburan akhir pekan Anda, sama seperti tempat yang pertama masih tentang permainan air.

Marina Lagoon
Buat yang mengajak buah hati Anda untuk bermain air bisa mencoba bermain air di Marina Lagoon karena kolam dengan kedalaman 40 centimeter ini Insya Allah aman buat anak kecil bermain air disana.

Kalau untuk masalah pengawasan memang harus tetap diawasi, akan tetapi dengan kolam renang khusus anak ini ya mungkin Anda sedikit bisa bersantai dalam mengawasinya. Aman buat anak kecil dan sangat menyenangkan.

Sinbad Playground
Sama keseruannya dengan waterpark di tempat lainnya, biasanya akan ada drum besar yang berada dibagian atas drum 3.000 liter yang tumpah dah menyiram ke bagian bawah kolam renang. Tempat ini menjadi salah satu tempat favorit di Ciputra Waterpark, warga Kota Surabaya tak perlu jauh jauh mencari tempat menghilangkan stress di surabaya karena Ciputra Waterpark bisa menjadi salah satu tempat tujuan bersama keluarga.

Roc Thunder Ride
Suka meluncur dari ketinggian? Roc Thunder Ride memiliki ketinggian 15 meter dan Anda bisa meluncur menggunakan ban yang pastinya bisa menguji adrenalin, wahana permainan ini juga yang paling diminati di Ciputra Waterpark Surabaya ini.

Racer Slider
Ada meluncur cepat bersama teman Anda dari ketinggian 10 meter dengan jarak kurang lebih 20 meter yang memungkinkan Anda bisa meluncur dalam kecepatan 50 km / jam pastinya juga seru dan menyenangkan bukan.

Syracuse Beach
Seperti bermain air di pantai selatan yang berombak besar, karena kolam renang yang satu ini sengaja dibuatkan ombak buatan yang tak bisa kita prediksi kapan akan datang ombak besar maupun kecil.

Jeda waktu yang sengaja di atur tak tentu memang supaya menambah keseruan bermain air di wahana permainan yang satu ini. Bagaimana apakah masih ingin mencari Tempat Menghilangkan Stress Di Surabaya di tempat lainnya?

Surabaya Carnival Park
Alamat : Jl. Ahmad Yani No.333, Dukuh Menanggal, Kec. Gayungan, Kota SBY, Jawa Timur 60234.
Jam Buka Tutup : 16:00 - 23:00 Wib

Taman rekreasi bertema Theme Park Modern yang menyediakan banyak wahana dan atraksi permainan bagi anak - anak juga orang dewasa ini sebelum berganti nama menjadi Suroboyo Carnival Park, dahulu bernama Suroboyo Carnival Night Market. Memiliki kurang lebih 50 wahana permainan menarik yang pastinya banyak digemari banyak orang.

Untuk tiket masuknya sendiri mulai dari 50 ribu hingga 80 ribu rupiah mulai tiket masuk anak - anak hingga dewasa dari weeekday hingga weekend, 

Warna Warni Kenjeran
Seperti halnya kampung yang ada di malang yang sekarang menjadi salah satu tujuan wisata, Kampung Warna Warni Surabaya juga bisa menjadi salah satu lokasi tempat penghilang penat di surabaya. Berlokasi di pesisir laut yaitu laut utara yang dahulu digunakan layaknya pelabuhan hingga sampai sekarang, melihat suasana laut pastinya juga menyenangkan.


0 comments:

Post a Comment

Bila Anda baik, berkomentarlah yang baik. Terima kasih sudah berkunjung