Thursday, March 26, 2020

Tempat Ngopi Di Batu Malang


Sewa Mobil Di Batu Malang

Paling Murah dan Nyaman

Mobil beragam
Agya, Avanza, Innova, Elf, Hiace
Ingin mencari lokasi Tempat Ngopi Di Batu Malang 24 jam yang enak juga nyaman buat muda mudi nongkrong dan pastinya harga yang ditawarkan murah, view bagus, romantis bahkan tak hanya itu saja bisa menjadi lokasi favorit buat banyak orang.

Kita tahu sendiri mencari tempat ngopi asik seperti menjadi kegiatan penting muda mudi sekarang untuk bisa ngobrol bersama teman atau sang pujaan hati, seperti menjadi budaya kegiatan ngopi yang memang terbilang mengasikkan dan kecenderungan akan tak menyadari bahwa sudah berjam jam berada di tempat ngopi tersebut.

Tempat Ngopi Di Batu Malang

Lalu penasaran akan tempat ngopi di batu malang yang asik juga rekomended buat sobat "Ngopa Ngopi" ya mungkin ini salah satu sebutan saja buat pecinta ngopi baik muda maupun tua. Yuks simak dimana saja tempat ngopi di batu malang yang bisa Anda datangi.

Wisata Payung Batu
Alamat : Jl. Brigadir Jenderal Moh. Manan, Songgokerto, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65391


Kita tahu sendiri, lokasi pegunungan banyak memberikan pemandangan yang lebih bagus. Bisa melihat kawasan kota dibawahnya apalagi biasanya pada malam hari dengan kelap kelip lampu perkotaan yang menawan.

Ya lokasi Tempat Ngopi Di Batu yang satu ini buka 24 jam nonstop, jadi bagi Sobat pecinta Ngopi yang mencari tempat ngopi di kota batu 24 jam nonstop bisa mendatangi "Payung" batu ini.

Jika dari Alun Alun Malang berjarak 25 kilometer ke arah barat yaitu ke arah Kota Batu dengan estimasi waktu tempuh 50 menit menggunakan kendaraan pribadi, jika dari Alun Alun Kota Batu berjarak 5,4 kilometer dengan estimasi waktu tempuh 10 menit perjalanan.

Jika pada malam hari tempat ngopi di batu ini memiliki pemandangan yang tak ada bandingnya dari tempat ngopi di batu malang lainnya, romantis buat yang sedang bersama sang pacar juga banyak pilihan menu baik minuman ataupun makanan.


0 comments:

Post a Comment

Bila Anda baik, berkomentarlah yang baik. Terima kasih sudah berkunjung