Tuesday, September 1, 2020

Ningsih Tinampi Pasuruan Jawa Timur


Sewa Mobil Di Batu Malang

Paling Murah dan Nyaman

Mobil beragam
Agya, Avanza, Innova, Elf, Hiace
Pernahkah Anda mendengar nama Ningsih Tinampi baik dari website, blog atau dari tayangan youtube. Jagad maya memang dihebohkan tentang nama dari ibu asal pasuruan yang konon banyak menyembuhkan banyak pasien, lalu pasien seperti apa yang bisa disembuhkan oleh beliau yaitu Ningsih Tinampi atau biasa dipanggil "buk Ning".

Alamat Praktek : Dusun Lebaksari RT 06 RW 13, Desa KarangJati, Kec. Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur.
Channel Youtube : Ningsih Tinampi
Instagram : officialningsihtinampi

Ningsih Tinampi Siapa Beliau

ningsih tinampi

Bagi yang sudah mengetahui dari Youtube bisa jadi percaya ataupun bisa jadi tidak, tayangan yang banyak memperlihatkan pengobatan pada pasien yang menurutnya karena adanya gangguan hal Gaib yaitu mahluk tak kasat mata.

Berbeda sekali dengan pengobatan medis yang cenderung mendiaknosis pasiennya dengan cara medis hingga melihat gejala-gejala atau keluhan dari pasien yang datang, ilmu kedokteran yang mempunyai cara dalam menganalisa suatu penyakit juga sangat berbeda sekali dengan kebanyakan pasien pada Ningsih Tinampi.

Ningsih Tinampi terbaru selalu menayangkan rekaman video di channel "Ningsih Tinampi" dengan jutaan subscriber hingga ribuan video yang sudah diuploadnya dari beberapa tahun silam selama mengobati pasien hingga sampai saat ini.

Beliau adalah salah satu Pengobatan Alternatif Terkenal dengan metode penyembuhan layaknya alternatif lainnya yang memang beliau seperti mengkhususkan pengobatannya ialah seputar gangguan dari mahluk gaib seperti Jin, dan dalam setiap sedang mengobati pasiennya crew beliau sengaja disuruh untuk merekam dalam bentuk video yang selanjutkan dibagikan pada Channel Ningsih Tinampi milik beliau.

Pengobatan Alternatif Ningsih Tinampi selalu memperlihatkan pasien yang seperti sedang dipengaruhi oleh mahluk yang bernama Jin, beliau tak segan menceritakan tentang gangguan dan penyakit yang ditimbulkannya dari gangguan jin dan banyak dikenal dengan "Santet" yang memang tak asing ditelinga orang Indonesia.

Banyak orang yang mempercayakan tentang pasien terkena santet sembuh berobat di Ningsih Tinampi beralamat di Pasuruan tersebut, jika dilihat pasien selalu terlihat memenuhi ruang khusus pasien yang sudah akan diobati.

Asal Ilmu Pengobatan Ningsih Tinampi
Dalam prakteknya selama ini, banyak orang yang penasaran akan asal ilmu ningsih tinampi atau asal mula ilmu untuk mengobati pasien selama ini.

Pertanyaan tersebut juga pernah dilontarkan oleh staff dari Dinas Kesehatan sewaktu beliau didatangi oleh Pemprov Jatim dan Dinas Kesehatan Jatim seputar karena ia penasaran tentang dari mana Ningsih Tinampi mendapatkan kemampuan mengobati orang.

Ditanya hal tersebut Ningsih Tinampi menceritakan bahwa ia tak pernah belajar ilmu pengobatan alternatif, "wong saya pekerjaanya dulu bukan mengobati" ungkap Ningsih Tinampi. Ningsih Tinampi juga mengaku bahwa ilmu yang ia punya berasal dari ujian yang ia terima sejak kecil.

Sejak dulu, Ningsih Tinampi memang sering mendapat mimpi dan insting untuk membantu orang lain. "Berdasarkan ujian yang saya terima. Ujian berat yang saya terima, mulai kecil sampai tua. Wallahualam. Akhirnya saya seringkali, bukan mimpi saja, itu memang selalu, harus saya jalankan, membantu orang," imbuh Ningsih Tinampi.

Perihal keturunan, Ningsih Tinampi mengaku tidak ada keluarganya yang bisa mengobati orang lain seperti dirinya. "Saya enggak belajar, soal keturunan saya tidak tahu. (keluarga) tidak ada sama sekali (yang bisa mengobati)," ucapnya.

Metode Pengobatan Ningsih Tinampi
Untuk metode pengobatannya berbeda sekali dengan medis, Ningsih Tinampi dipercaya dapat melihat juga berkomunikasi dengan mahluk yang sedang mengganggu si pasien tersebut yang datang ke tempat praktenya.

Pasien tersebut akan diperiksa dengan berinteraksi langsung dengan mahluk astral yang sedang merasuki si pasien hingga beliau menyuruh keluar jin tersebut untuk keluar dari badan pasien.

Akan tetapi hampir kesemua jin yang sedang masuk ke tubuh pasien sulit untuk dikeluarkan, dari mulai merayu jin untuk keluar hingga sampai memaksa jin keluar dengan cara bertarung dahulu. Pertarungan dengan jin memang berbeda, bagi yang mempunyai indra pengelihatan tentang mahluk astral atau indra ke 6 bisa jadi akan tahu betul apa yang sedang dikerjakan Ningsih Tinampi selama mengobati pasien.

Menurutnya, banyak pasien sakit karena gangguan dari mahluk yang bernama jin yang memiliki bentuk dan wajah yang bermacam - macam. Menurutnya, ada yang berbentuk ular, harimau, burung, bahkan pocong, kuntilanak, genderuwo adalah mahluk yang sering mengganggu pasiennya.

Banyak pasien yang harus diterapi beberapa hari atau minggu untuk bisa sembuh total, menurutnya setiap pasien memiliki metode pengobatan dengan waktu yang berbeda - beda. Ada yang beberapa hari saja bisa sembuh bahkan ada yang hingga beberapa minggu. Dan untuk tarif biaya pengobatan ningsih tinampi banyak dipertanyakan calon pasien sebelum mengunjungi lokasi prakteknya.


0 comments:

Post a Comment

Bila Anda baik, berkomentarlah yang baik. Terima kasih sudah berkunjung