Friday, October 30, 2020

Pos Ketan Legenda 1967 Batu Malang


Sewa Mobil Di Batu Malang

Paling Murah dan Nyaman

Mobil beragam
Agya, Avanza, Innova, Elf, Hiace

Berbicara tentang kuliner Pos Ketan Legenda Batu Malang yang dinamai Pos Ketan Legenda 1967 Alun Alun Batu menjadi kuliner ketan di batu yang begitu sangat terkenal. Beberapa orang menyebut Pos Ketan Legenda Malang kuliner yang wajib dikunjungi karena bisa jadi tak akan ada penggantinya di tempat lainnya.

Pos Ketan Legenda 1967 Batu Malang

Alamat : Jl. Kartini No. 6, Ngaglik, Batu, Sisir, Kec. Batu, Malang, Jawa Timur 65311
Jam Buka Tutup : 15:00 - 02:00 Wib
Harga : Rp. 6.000 - Rp. 16.000

Nuhan Herling
Jika sedang ke Jawa Timur tepatnya di kota wisata batu, jangan sampai ketinggalan tuk mampir sebentar mencoba salah satu kuliner terpopuler yaitu di Pos Ketan Legenda 1967 Batu Malang. Lokasi yang berdekatan dengan Alun Alun Batu pastinya akan sangat sayang jika tak dikunjungi, sembari menikmati pesona keindahan kawasan sekitaran alun alun.


Kalau dibilang ketan mungkin banyak orang tak terlalu antusias untuk merasakannya, makanan ketan yang sebenarnya sudah sejak zaman dahulu dikonsumsi masyarakat Indonesia ini yang sejatinya sudah tak asing lagi ditelinga. Bisa jadi terbersit dipikiran adalah ketan ditambahkan bubuk juga parutan kelapa layaknya di desa yang biasa untuk makanan sajian.

Akan tetapi berbeda dengan sajian di Pos Ketan Legenda Batu Malang ini, dari tampilannya terlihat sangat menggugah selera dan yang terpenting adalah rasanya yang tak bisa diungkapkan jika tak mencobanya sendiri.

Akan tetapi jika datang pada musim penghujan, alangkah baiknya menyiapkan payung atau siap-siap berlari mencari tempat berteduh. Karena yang ada dalam pikiran saya adalah, jika melihat banyaknya pembeli hingga terlihat yang paling banyak adalah yang berada diluaran dengan menggunakan kursi plastik dan pada bagian luar tak ada atap sebagai peneduh jika hujan.

Akan tetapi meski begitu, pembeli seperti tak perduli dengan hal tersebut untuk bisa tetap mengantri membeli dan menikmatinya meski hanya bisa duduk di luar Pos Ketan Legenda. Tak perlu harus mendapatkan tempat duduk dahulu jika ingin memesan, menurut saya pesan dahulu dan nanti Sobat akan mendapatkan tempat duduk sendiri...hehehe.

Ada beberapa lokasi dari Pos Ketan Legenda 1967 sebagai berikut :

1. Pos Ketan Legenda Alun Alun Batu
2. Pos Ketan Legenda 1967 Suhat
3. Pos Ketan Legenda Surabaya (Lontar, Sambikerep, Surabaya City, East Java 60216)

Tak harus ke Kota Batu untuk bisa menikmati kuliner rekomended yang tak boleh ketinggalan bagi kaum traveller maupun pemburu kuliner enak, sembari menjelajahi lokasi wisata populer juga tak boleh ketinggalan kuliner populer Pos Ketan Legenda 1967 di Batu Malang ini. 



0 comments:

Post a Comment

Bila Anda baik, berkomentarlah yang baik. Terima kasih sudah berkunjung